Ole Gunnar Solskjaer Kembali Serang Van Persie

Info88bola.com – Solskjaer Kembali Serang Van Persie. Ole Gunnar Solskjaer kelihatannya belum senang menyentuh bekas pemain Manchester United, Robin van Persie. Pelatih the Red Devils itu masih menyenggol kritik Van Persie selesai pertandingan kontra Wolverhampton.

Beberapa waktu waktu lalu, Van Persie sempat melemparkan kritik menohok ke Solskjaer. Dia mengatakan jika pria asal Norwegia itu begitu baik serta sebaiknya dapat keluarkan amarahnya.

Itu adalah kritik pertamanya. Yang ke-2, dia menyorot sikap Van Persie setelah laga kontra Arsenal dalam tempat Premier League baru saja ini.

Solskjaer tertangkap camera sedang tersenyum sesaat Manchester United barusan rasakan kekalahan 0-2 atas Arsenal yang sedang pesakitan. Serta Van Persie akui tidak senang dengan gestur badan Solskjaer itu.

Ole Gunnar Solskjaer Kembali Singgung Van Persie

Solskjaer selanjutnya memberi serangan balasan sekian waktu sesudahnya. Serta dia menyentuh pertimbangan Van Persie yang menurut dia telah kuno.

Serta kelihatannya, Solskjaer belum betul-betul senang. Sesudah hadapi Wolverhampton dalam tempat FA Cup, dimana pertandingan itu berakhir dengan score seimbang 0-0, dia kembali melemparkan kritik ke pria asal Belanda itu.

Saya suka pada tingkah laku saya, kepribadian saya, serta nilai-nilai saya. Saya menggenggam teguh itu, tutur Van Persie pada Viasport selesai laga.

[Pendekatan ini] kerja dengan benar-benar dekat sama beberapa pemain, dialognya berjalan bagus. Ada beberapa orang yang tidak paham bagaimana kondisi dibalik pintu ruangan ubah, sambungnya.

Beda Waktu Jauh dari Camera

Pria berkebangsaan Norwegia tersebut akui jika kritik atas style pelatihannya tidak membuat frustrasi. Karena beberapa pimpinan club seperti Ed Glazer tahu bagaimana ia kerja dari balik monitor.

Tidak, jawab Solskjaer waktu diberi pertanyaan masalah kritik. Ed, Joel [Glazer] serta mereka yang bekerja bersama dengan saya ketahui bagaimana saya, imbuhnya.

Mereka yang kenal saya ketahui bagaimana saya waktu ada jauh dari camera, tutupnya.

Sesudah ini, Solskjaer akan kembali pimpin anak asuhannya untuk berlaga menantang Manchester City di tempat Carabao Cup. Pertandingan putaran pertama set semi-final itu akan diadakan di Old Trafford di hari Rabu (8/1/2020) akan datang.

, , , , , , , , , , , , ,