Olivier Giroud Gabung ke Inter Milan

Info88bola.com – Olivier Giroud Gabung ke Inter Milan. Inter Milan beberapa langkah akan amankan layanan striker Olivier Giroud. Pemain dari Prancis itu telah menyetujui beberapa klausul kontrak dengan club asal Serie A itu.

Olivier Giroud memang marak disebutkan akan geser dari Chelsea. Karena, ia memang tidak masuk dalam gagasan penting manager Frank Lampard. Olivier Giroud benar-benar jarang-jarang dimainkan Frank Lampard.

Dari 24 pertandingan yang dimainkan Chelsea di Premier League, Olivier Giroud baru mainkan lima pertandingan dengan 2x jadi pemain utama. Olivier Giroud belum cetak satu juga gol pada musim 2019/2020 ini.

Olivier Giroud kalah berkompetisi dengan Tammy Abraham sebagai pilihan penting. Urutan Olivier Giroud akan semakin susah seandainya Chelsea sukses memperoleh striker baru pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Harga Transfer serta Kontrak Olivier Giroud di Inter Milan

Antonio Conte pernah menggunakan layanan Olivier Giroud, walaupun cuma separuh musim. Ke-2 pernah bekerja bersama di Chelsea pada paruh ke-2 musim 2017/2018 kemarin. Perform Olivier Giroud waktu itu lumayan bagus bersama dengan Conte.

Sekarang, saat Antonio Conte ada di Inter Milan, ia tertarik untuk bawa Olivier Giroud. Conte percaya pemain berumur 33 tahun dapat memberikan penambahan amunisi buat posisi depan Inter Milan.

Diambil dari Gazzetta dello Sport, di antara Inter Milan serta Chelsea telah ada persetujuan harga transfer Olivier Giroud. Inter harus bayar 6,5 juta euro untuk bawa juara Piala Dunia 2018 ke San Siro.

Sedang, untuk Olivier Giroud, faksi Inter Milan mempersiapkan upah yang lumayan besar. Bekas pemain Arsenal akan digaji 4 juta euro per tahun. Olivier Giroud akan selekasnya dipublikasikan dalam tempo dekat.

Kesempatan Olivier Giroud Gabung di Inter Milan

Inter Milan sebetulnya cukup sudah tajam pada musim 2019/2020. Mereka memiliki duet Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez. Ke-2 pemain cetak banyak gol, tapi Inter kesusahan cari pilihan tidak hanya ke-2 pemain itu.

Ada nama Alexis Sanchez, tapi ia baru pulih dari luka serta susah temukan perform terbaik. Sedang, striker muda Sebastian Esposito belum juga dapat diinginkan kebanyakan.

Olivier Giroud akan mejadi pilihan yang pas untuk Chelsea. Ia adalah pemain yang sesuai langkah main Conte. Ia perlu pemain yang kuat dalam duel bola atas untuk menyongsong serangan dari sayap. Olivier Giroud adalah pilihan yang bagus buat Inter Milan.

, , , , , , , , , , , ,