Olivier Giroud Pemain Teladan Hebat buat Skuad Chelsea

Info88bola.com – Olivier Giroud Pemain Teladan Hebat buat Skuad Chelsea. Manajer Chelsea, Frank Lampard, berikan pujian besar atas kedudukan Olivier Giroud buat skuad Chelsea. Bukan cuma soal golnya, perilaku pemain asal Prancis dinilai bagaikan teladan yang hebat untuk timnya.

Olivier Giroud menampilkan performa yang impresif pada laga semifinal Piala FA, Senin( 20/ 7/ 2020) dini hari WIB, melawan Manchester United. Chelsea menang 3- 1 pada laga di Wembley itu.

Kemenangan Chelsea tidak lepas dari aksi Olivier Giroud. Pemain 33 tahun tersebut mencetak gol pembuka The Blues pada menit 45+11, usai menerima umpan yang dilepas Cesar Azpilicueta.

Sehabis gol itu, Chelsea menaikkan gol pada menit 46 serta 74 dari Mason Mount serta bunuh diri Harry Maguire. United menemukan gol hiburan dari eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke- 85.

Olivier Giroud Pemain Teladan

Frank Lampard sangat bahagia dengan aksi Olivier Giroud. Saat sebelum mencetak gol lawan United, mantan bomber Arsenal itu mencetak 3 gol di 4 laga terakhir. Giroud saat ini lagi dalam performa terbaik.

Olivier Giroud berikan teladan yang luar biasa, puji Frank Lampard dilansir dari Football London.

Pada awal musim, Tammy Abraham bermain bagus serta Olivier Giroud tidak mempunyai banyak kesempatan. Ia terus berlatih. Pada bulan Januari dia dapat berangkat, dia mempunyai perilaku yang sangat positif.

Kala saya berdialog dengannya, antara lelaki dengan lelaki, dia sangat gampang diajak bicara sebab dia menampilkan profesionalisme, kata Frank Lampard.

Olivier Giroud nyaris pindah pada Januari 2020 kemudian. Namanya apalagi telah berhubungan dengan banyak klub, namun Lampard memilah tidak melepasnya. Pada suasana itu, Giroud tidak menyerah serta saat ini jadi andalan The Blues.

Kualitas Olivier Giroud

Olivier Giroud mencetak 5 gol pasca lockdown. Catatan itu apalagi lebih baik dibandingkan torehan golnya dari awal musim. Sementara itu, Giroud cuma memainkan 9 laga serta tidak seluruhnya bagaikan pemain inti.

Apakah Frank Lampard kaget dengan aksi impresif Olivier Giroud?

Saya tidak kaget sebab saya ketahui apa yang dapat dicoba Olivier Giroud serta metode ia bermain, metode ia berlatih tiap hari menampilkan ia dapat bermain ke tingkat itu, ucap Frank Lampard.

Kami mempunyai kecepatan serta tenaga serta kami mengambil waktu buat naik ke lapangan, menggerakkan bola dari sisi ke sayap yang membolehkan Olivier Giroud buat masuk ke dalam kotak. Ia hebat serta para pemain muda wajib menjadikan ia bagaikan teladan, tutup Lampard.

, , , , , , , , ,