Paolo Maldini Dipastikan Positif Virus Corona

Info88bola.com – Paolo Maldini Dipastikan Positif Virus Corona. Direktur tehnik sekaligus juga legenda AC Milan, Paolo Maldini. putranya Daniel, dipastikan positif terkena virus corona, Maldini jadi nama selanjutnya dalam daftar korban wabah virus corona yang menyerang Italia serta Serie A beberapa minggu paling akhir.

Bek legendaris Rossoneri sebetulnya telah mengarantina diri kita dalam dua minggu paling akhir. Tetapi, Maldini serta putranya Daniel tetap ada dalam karantina sampai dinyatakan bersih dari virus itu.

Italia memang adalah salah satunya wilayah terpengaruh yang paling kronis di Eropa. Serie A juga harus di stop sesaat sampai batasan waktu yang tidak tentu, serta ada ide tutup musim bertambah cepat.

Paolo Maldini Dipastikan Terinfeksi Virus Corona

Tes positif Maldini menunjukkan jika virus corona dapat diam lumayan lama pada tubuh manusia sebelum mulai memperlihatkan tanda-tanda. Maldini sebetulnya telah mengarantina diri kita sepanjang dua minggu, sekarang harus perpanjang waktu karantina itu.

AC Milan memverifikasi jika Paolo Maldini, direktur tehnik club, mengerti adu fisik dengan seorang yang selanjutnya dites positif virus corona serta mulai memperlihatkan tanda-tanda virus tersebut.

Ia jalani tes swab tempo hari, hasilnya positif. Putranya, Daniel, striker dalam team muda AC Milan yang awalnya sudah berlatih bersama-sama team pokok, positif terkena.

Paolo serta Daniel dalam keadaan baik serta sudah melalui dua minggu karantina di dalam rumah tanpa ada kontak dengan orang lain. Saat ini mereka tetap mengarantina sampai betul-betul sembuh, sesuai protokol medis yang ditekankan otoritas kesehatan.

Italia Terluka, Serie A Terancam

Italia terhitung salah satunya negara yang awalannya melihat sepele virus corona, saat ini betul-betul terluka. Pemerintah Italia telah putuskan karantina daerah alias lockdown, tetapi angka penebaran masih demikian tinggi.

Akhirnya, Serie A dipenuhi ketidakpastian mengenai tersisa musim ini. Walau UEFA putuskan tunda Euro 2020 sampai setahun ke depan, belumlah pasti Serie A dapat selesai pada bulan Juni kelak.

Paling cepat, Serie A dapat berguling kembali ke bulan Mei kelak, pasti dengan ketentuan mereka sukses melalui kritis ini. Telah ada banyak pemain yang terkena Covid-19, walau biasanya keadaan mereka baik-baik saja.

Sebelum Milan menginformasikan Maldini, beberapa saat awalnya Juventus memverifikasi Paulo Dybala positif terkena virus corona.

, , , , , , ,