Paul Pogba Telah Putuskan Geser ke Real Madrid

Info88bola.com – Paul Pogba Telah Putuskan Geser ke Real Madrid. Gelandang asal Prancis Paul Pogba diberitakan telah putuskan untuk keluar dari Manchester United serta pilih untuk gabung Real Madrid.

Pogba seringkali disebutkan akan cabut dari Old Trafford. Berita itu telah ada semenjak Setan Merah masih diatasi oleh Jose Mourinho.

Karena waktu itu Paul Pogba kesusahan untuk dapat tampil bagus dengan reguler. Isu kepergiannya sempat mereka saat datangnya Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, sesudah performnya ambyar , Paul Pogba dirumorkan bakak cabut dari Manchester United. Dia selanjutnya terus dihubungkan dengan Juventus serta Real Madrid.

Paul Pogba Telah Putuskan Keluar dari Manchester United serta Geser ke Madrid

Sekarang ada berita paling baru masalah hari esok Paul Pogba. Dia disebutkan sudah putuskan bahwa akan angkat kaki dari Manchester United.

Berita ini dikutip oleh L’Equipe. Meskipun begitu media asal Prancis ini tidak menyebutkan dengan tentu kapan Pogba akan geser dari MU; entahlah musim dingin 2020 ini atau pada musim panas kelak.

Media itu mengklaim setelah dari Manchester United, Paul Pogba disebutkan malas balik ke Juventus. Pemain berumur 26 tahun ini disebutkan lebih senang geser ke Real Madrid.

L’Equipe memberikan tambahan, ketetapan Paul Pogba itu tidak menggoyangkan Juventus. Bianconeri dikatakannya akan terus berupaya merayu gelandang tim nasional Prancis itu supaya bersedia balik ke Turin.

Zinedine Zidane Kehendaki Paul Pogba

Zinedine Zidane awalnya diklaim betul-betul ingin menggunakan servis Paul Pogba. Dia lalu diklaim sudah minta manajemen Real Madrid untuk menawar kembali gelandang Manchester United itu pada musim dingin kelak.

Namun niatan itu terbentur harga mahal yang dibanderol oleh faksi Manchester United. Beritanya mereka cuma akan melepasnya dengan bandrol sampai 160 juta pounds.

Real Madrid sendiri disebutkan cuma punyai budget 50 juta pounds untuk beli sang gelandang. Nilai itu 3x lipat lebih sedikit dibandingkan harga yang disuruh Manchester United. Tetapi, Madrid merasakan harga itu telah sesuai dengan untuk Paul Pogba.

, , , , , , , , , , ,