Pembuktian Hazard untuk Jadi Galactico di Real Madrid

Info88bola.com – Pembuktian Hazard untuk Jadi Galactico di Real Madrid. Winger Real Madrid Eden Hazard mengaku jika dia harus menunjukkan dianya wajar menjadi Galactico di scuad Los Blancos.

Hazard dihadirkan oleh Madrid pada musim panas 2019 tempo hari. dia dibeli dari Chelsea dengan bandrol seputar 100 juta euro.

Sayangnya dia tidak langsung bisa tampil bela Los Blancos. Karena tidak lama sebelum persaingan diawali, dia alami luka.

Serta sesudah dia dapat tampil kembali, pemain dari Belgia ini masih kesusahan untuk dapat tampilkan perform terbaik. Zinedine Zidane sendiri baru memberinya peluang menjadi starter di scuad Madrid di pertandingan musuh PSG pada 18 September tempo hari.

Waktu itu dia tampil jauh dibawah standard. Akhirnya dia tidak dapat menghindari Madrid dari kekalahan 3-0.

Pembuktian Hazard

Dia kembali tidak dapat tunjukkan perform bagus waktu dimainkan menantang Sevilla serta Atletico Madrid. Hazard juga akui tahu diri.

Dia akui sekarang belum wajar memiliki predikat Galactico. Jadi dia akan berupaya keras untuk menunjukkan dianya wajar mendapatkan gelar itu.

“Saya belum jadi seseorang Galactico. Saya harus jadi orang yang menunjukkan jika saya dapat ada di lapangan,” serunya seperti dikutip Goal International.

“Kita tahu riwayat dari jersey nomer tujuh di club ini serta saya harus jadi orang yang menunjukkan jika saya bisa saja yang paling baik di dunia,” tegas Hazard.

“Saya ingin nikmati bermain di lapangan, bermain optimal, tidak cuma di banyak pertandingan dan juga dalam session latihan. Saya tidak menyangsikan diri saya sendiri, saya tidak menyangsikan pelatih saya. Ini semua cuma permasalahan keyakinan. Saya merasakan yakin diri serta meyakini semuanya akan baik-baik saja,” tegasnya .

Tidak Hiraukan Kritik

Hazard memberikan tambahan ia paham jika performnya yang tidak optimal itu membuat terdapat beberapa faksi yang melemparkan kritik padanya. Tetapi dia akui tidak mempedulikan semua perkataan menyumbang itu.

“Masukan tidak merubah saya. Saya tidak memperhatikannya. Saya ketahui saat saya dapat bermain dengan penuh, kebanyakan orang menginginkan saya untuk cetak tiga gol sekaligus juga di setiap laga,” katanya.

“Saya pikir saya dapat tampil lebih baik. Saya gawat pada diri saya sendiri, tetapi saya kerja setiap hari. Mungkin saya mempunyai dikit keterlambatan sebab luka itu, tetapi saya ada pada keadaan 100 %,” tegasnya.

“Saat ini saya harus mendemonstrasikan level saya serta tingkatkan perform saya jadi beberapa fans dapat merasakan bangga pada saya,” pungkas Hazard.

Eden Hazard akan mendapatkan peluang untuk mendemonstrasikan kebolehannya pada tengah minggu ini. Persisnya waktu Real Madrid melayani Klub Brugge di matchday ke-2 Liga Champions di Santiago Bernabeu.

, , , , ,