Pemimpin Hebat di AC Milan itu Bernama Ibrahimovic

Info88bola.com – Pemimpin Hebat di AC Milan itu Bernama Ibrahimovic. Penyerang AC Milan Ante Rebic menyanjung pengaruh besar Zlatan Ibrahimovic di San Siro serta dia tidak ragu menyanjung striker gaek itu bagaikan pemimpin yang hebat.

Ibrahimovic kembali ke Milan. Dia memanglah tidak selincah serta sehebat satu dekade yang kemudian.

Tetapi Ibrahimovic senantiasa sanggup membagikan donasi yang luar biasa untuk Milan di umurnya yang telah menggapai 38 tahun. Dia masih dapat menyumbangkan gol di atas lapangan walaupun telah tidak lincah lagi.

Tetapi yang lebih berarti lagi merupakan pemain asal Swedia ini sanggup membimbing serta mendesak para pemain muda tampak optimal. Hasilnya Milan juga turut tampak solid serta kesimpulannya dapat mencapai tiket ke Eropa pada musim 2020- 21 ini.

Si Pemimpin Hebat di AC Milan

Ante Rebic mengaku kagum dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia menegaskan skuat AC Milan disaat ini tidak perlu pemimpin lain di skuatnya sebab telah terdapat striker gaek tersebut.

Zlatan merupakan pemain hebat, dia menolong tim serta mempunyai pengaruh besar pada seluruh orang. Senantiasa mengasyikkan bermain dengannya, tetapi saya cuma fokus pada pekerjaan saya sendiri serta melaksanakannya dengan baik dalam kedudukan saya. Saya berharap buat tampak lebih baik, ucapnya pada Milan Televisi.

Kami mempunyai satu pemimpin di bangku cadangan, pelatih, serta satu lagi di lapangan, Zlatan. Jadi, tidak butuh disaat ini, tegas Rebic.

Keyakinan Dari Pioli

Ante Rebic pernah hadapi masa- masa susah di AC Milan. Tetapi Stefano Pioli memberikannya keyakinan buat bermain.

Rebic juga membayar tuntas keyakinan tersebut. Dia tampak apik di paruh kedua kompetisi Serie A.

Itu sangat berarti. Tetapi saya senantiasa bekerja dengan baik serta dia memandang kalau saya pantas menemukan peluang, kata Rebic.

Pada saat saya menemukan peluang, saya tampak dengan baik, tandas Rebic.

Ante Rebic tampak sebanyak 30 kali untuk AC Milan sepanjang ini serta mengemas 12 gol. Sedangkan itu Zlatan Ibrahimovic mengemas 11 gol dari 20 laga.

, , , ,