Pengakuan Brahim Diaz Pilih Gabung AC Milan

Info88bola.com – Pengakuan Brahim Diaz Pilih Gabung AC Milan. Gelandang muda Brahim Diaz mengatakan alasan dirinya menolak pinangan tim lain demi bergabung dengan raksasa Serie A, AC Milan.

Brahim Diaz tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane di tim Real Madrid asuhannya musim ini. Sebab itu, Los Blancos juga bersedia meminjamkan pemain 21 tahun tersebut ke klub lain.

Brahim Diaz pernah berhubungan dengan sebagian klub. Tetapi, eks pemain Manchester City itu kesimpulannya memutuskan buat berlabuh ke Milan.

Pengakuan Brahim Diaz

Brahim Diaz menggambarkan alasan dirinya ingin menerima pinangan Milan. Tidak hanya merupakan klub memiliki, Diaz mau merasakan pengalaman sepak bola baru di Serie A.

Permainannya berbeda di tiap negeri. Di Italia sedikit lebih taktis, dengan mengandalkan fisik jug, Dalam perihal pertumbuhan Anda bagaikan pesepakbola, sangat bagus dapat bermain di 3 negeri berbeda, ucap Brahim Diaz kepada AS.

Memanglah benar terdapat banyak tawaran, namun Milan merupakan klub memiliki dengan proyek hebat, yang mencapai banyak kemenanan dari minggu ke minggu semenjak lockdown. Kehangatan yang mereka tunjukkan kepada saya serta atensi yang mereka miliki buat merekrut saya membuat saya bergabung ke klub hebat ini, imbuhnya.

Mereka merupakan klub besar dengan begitu banyak sejarah, serta mereka mempunyai proyek hebat. Kami mempunyai sekelompok pemuda yang hebat, kami terletak di jalan kemenangan serta kami mau mempertahankannya. Tujuannya merupakan jadi seperti Milan di masa lalu sekali lagi, serta saya pikir klub terletak di jalan buat menggapai itu. Terdapat banyak kegembiraan serta kami mempunyai tim pemenang, tegasnya.

Tekad Brahim Diaz

Brahim Diaz telah mencetak gol debutnya bersama Milan di ajang formal, yakni pada saat menyumbang satu gol dalam kemenangan 2- 0 yang diraih Rossoneri di markas Crotone.

Saya mau menampilkan kemampuan yang saya miliki. Tunjukkan pada dunia apa yang dapat saya jalani. Mudah- mudahan saya dapat tampak dengan baik, tutur Brahim Ia.

Lebih lanjut, Brahim Diaz pula menggambarkan perasaan dirinya dapat bermain satu regu, apalagi berduet dengan pemain hebat sekaliber Zlatan Ibrahimovic.

Bukan rahasia lagi kalau ia merupakan pemain top dengan kehadirannya di ruang ubah. Ia pria hebat yang benar- benar berupaya menolong Anda, tukas Brahim Diaz.

, , , , , , ,