Pertandingan Barcelona Melawan Manchester United

Info88bola.com – Pertandingan Barcelona Melawan Manchester United. Barcelona kembali bertemu dengan Manchester United. Sergio Busquets serta Paul Pogba dapat jadi kunci di laga ini.

Leg ke-2 perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Barca serta MU akan berjalan di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Setan Merah hadir ke pertandingan Barcelona Melawan Manchester United ini dengan bermodalkan kekalahan 0-1 di kandang.

MU telah memberikan indikasi akan main mendesak untuk menguber defisit gol. Tetapi, hal tersebut tidak akan gampang mengingat Barca cukup kuat di kandang selama musim ini.

Blaugrana hanya kalah 1x saat main di kandang. Hal tersebut berlangsung disaat kalahnya 3-4 dari Real Betis di LaLiga. Di lain sisi, MU tidak berhasil menang di tiga pertandingan tandang terakhir kalinya.

Busquets dan Pogba Kuncinya Permainan

Paul Pogba dapat jadi tulang punggung dalam permainan MU. Gelandang 26 tahun itu begitu baik bila dapat dikasih gerak yang bebas.

Dalam pertemuan pertama di Old Trafford, Pogba sukses memberi dua umpan kunci, lebih beberapa dari pemain MU yang lain. Pogba pun sukses membuat lima umpan long ball, yang semua tepat serta selama ini telah membuat 16 gol di semua pertandingan.

Pogba dapat berjumpa dengan Sergio Busquets. Menjadi gelandang bertahan di Barca, peranannya bisa menjadi penting dalam hentikan serta memutuskan saluran bola dari Pogba.

Pada pertemuan pertama, Busquets sukses membuat dua tekel sukses serta 2x dapat memutuskan umpan lawan.

Mengangkat Semangat Comeback di Paris

MU tengah memupuk optimisme tinggi untuk menggulingkan Barca di Camp Nou. Club asal Inggris itu berkeyakinan sebab awal mulanya dapat menaklukkan Paris Saint-Germain 3-1 sebelumnya setelah kalah 0-2 di kandang.

“Kepercayaan besar sekali. Kebanyakan orang mempunyai talenta serta potensi tersendiri. Kami sudah lihat menantang PSG, kami mempunyai potensi untuk comeback menantang team besar,” kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Kepercayaan MU pun diperbesar dengan catatan baiknya di pertandingan tandang Liga Champions musim ini. Dari empat laga tandang di Liga Champions musim ini, MU bisa membuat tiga kemenangan serta satu kekalahan.

Tiga kemenangan itu dicatat di markas Young Boys, Juventus, serta PSG. Kemenangan di kandang Juventus serta PSG bahkan juga dipastikan dengan menegangkan melalui gol di menit-menit akhir.

“Kami ketahui apa yang telah Manchester United capai di Liga Champions musim ini, mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang dengan beberapa yang berlangsung di menit-menit akhir,” kata pelatih Barca, Ernesto Valverde, dalam pertemuan wartawan seperti dikutip Football Espana.

,