Pique Berikan Bocoran Masalah Messi dan Griezmann

Info88bola.com – Pique Berikan Bocoran Masalah Messi dan Griezmann. Gerard Pique mulai bicara masalah jalinan di antara Lionel Messi serta Antoine Griezmann yang disebut rekanan segrupnya di Barcelona. Tuturnya, ke-2 figur itu sedang tidak berkelahi.

Isu masalah jalinan yang tidak baik di antara Griezmann serta Messi mulai muncul pada awal bulan Oktober ini. Semua diawali waktu striker asal Prancis itu menjelaskan jika dianya kesusahan untuk berhubungan dengan sang bintang.

Pasalnya Messi dan Griezmann bukan figur yang seringkali bicara. Akhirnya, bermacam isu negatif di antara keduanya juga ramai dibahas oleh khalayak umum.

Salah satunya isu mengatakan jika Messi sebetulnya menampik kedatangan Griezmann di Camp Nou. Dia lebih inginkan Neymar yang waktu lalu sempat diberitakan punya niat untuk menguatkan Barcelona .

Pique Berikan Bocoran Tentang Masalah Messi-Griezmann

Messi menangkis isu itu serta menyebutkannya jadi satu kebohongan. Lalu, belakangan ini, pengucapan itu diperkokoh oleh Gerard Pique saat berjumpa dengan Cadena SER. Dia pastikan jika Messi serta Griezmann sedang akur.

“Di sini, kami benar-benar melebih-lebihkan. Leo serta Grizi akrab, seperti dalam Leo serta [Ousmane] Dembele yang akrab, atau Leo bersama dengan Pedro atau [David] Villa. Semua baik. Dengan Luis [Suarez serta Messi], mereka hampir seperti saudara,” tutur Pique.

“Karena hanya ia tidak terloihat akrab [dengan Griezmann] seperti dianya dengan Luis, bukan bermakna jalinan mereka sedang jelek,” sambungnya.

Masalah El Clasico yang Dipending

Dalam peluang yang sama, Pique bicara masalah laga El Clasico menantang Real Madrid yang dipending. Pria berusia 32 tahun itu lihat ketetapan tunda El Clasico adalah pilihan yang salah.

Seperti yang didapati, pertandingan El Clasico sebetulnya akan digelar di akhir minggu tempo hari. Tetapi faksi pelaksana La Liga pilih untuk menundanya sebab terdapatnya protes besar masalah kemerdekaan Catalan di Barcelona.

“Menurut saya ketetapan itu tidak dibutuhkan. Itu cuma akan membuat permasalahan yang tidak ada awalnya jadi semakin besar. Espanyol serta Villarreal bermain pada minggu itu serta tidak ada yang berlangsung,” imbuhnya.

“Saya fikir buat club serta liga, itu bukan ketetapan yang paling baik. Saya fikir liga, jadi satu persaingan, serta club harus berani ambil risiko serta pastikan semua berjalan dengan baik-baik saja,” pungkasnya.

, , , , , , , , , , , , , ,