Premier League Disangsikan Akan Kembali Bersambung

Info88bola.com – Premier League Disangsikan Akan Kembali Bersambung. Premier League telah di stop untuk sesaat sebab serangan virus Corona. Tetapi, legenda Liverpool Phil Thompson tidak percaya jika persaingan kelas paling tinggi Inggris itu akan kembali berguling.

Virus Corona, atau yang diketahui dengan nama lain COVID-19 sudah mengganggu beberapa persaingan papan atas Eropa. Premier League telah putuskan untuk hentikan persaingan sampai 4 April 2020.

Pemberhentian persaingan ini tentunya akan bikin rugi Liverpool. Karena, hal itu akan tunda perayaan titel juara liga mereka.

Liverpool sekarang telah unggul jauh di pucuk klassemen Premier League. Mereka cuma perlu enam point saja untuk menutup gelar liga pertama dalam 30 tahun.

Premier League Disangsikan Akan Bersambung

Faksi pelaksana Premier League akan berjumpa pada Kamis (19/3) akan datang untuk mengulas perubahan kondisi terbaru. Tetapi, Thompson tidak percaya persaingan akan kembali bersambung sesudah 4 April 2020.

“Saya akan berpikir demikian. Saya fikir mereka cuma memberikan diri mereka waktu untuk bernapas serta benar-benar susah untuk menyaksikannya bangun dan lari,” kata Thompson pada Sky Sports.

Mereka akan membuat pertemuan serta tiap hari akan beralih. Saya melihat Sky News tiap hari serta itu beralih tiap jam. Beberapa hal beralih selama waktu.

Salah satunya langkah untuk menahan penebaran virus corona dengan mengadakan laga tanpa ada kedatangan pemirsa di stadion. Thompson kelihatannya sepakat dengan hal itu.

Bermain tanpa ada pemirsa adalah permasalahan yang diperdebatkan. Saya yakin sepak bola bukan apa-apa tanpa ada fans, ini adalah laga fans serta saya senang berpikir itu dapat diteruskan serta laga akan usai, sambungnya.

Seperti yang disebutkan Jurgen Klopp, ada permasalahan yang semakin besar untuk dicemaskan tapi akan bagus untuk mengakhiri laga sebab ada sangat banyak permasalahan yang perlu ditetapkan.

Permasalahan Baru

Vice chairman West Ham Karren Brady awalnya merekomendasikan musim ini untuk diurungkan untuk hukum, satu pilihan yang akan membuat Liverpool kehilangan gelar liga. Thompson merasakan hal tersebut cuma akan membuat permasalahan baru.

Ada resiko bila anda lakukan itu. Apa yang Anda kerjakan dengan team di tempat Liga Champions? Sebab Leicester City cukup sehat di rangking ke-3, mereka akan cemas bila Anda pergi ke team yang ada di empat besar musim kemarin, kata Thompson.

Tetap ada permasalahan. Itu bukan hanya usai dengan gagal untuk hukum. Ini adalah kondisi yang benar-benar serius serta tidak pernah berlangsung awalnya.

Tetapi ini bukanlah seperti Liverpool unggul dua point, mereka unggul 25 point serta kami ada tiga perempat musim ini. Benar-benar susah untuk menjelaskan Liverpool bukan juara.

, , , , , , ,