PSG Masih Ngotot Ingin Kejar Ismael Bennacer

Info88bola.com – PSG Masih Ngotot Ingin Kejar Ismael Bennacer. Klub kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan sudah menjadikan gelandang AC Milan Ismael Bennacer bagaikan incaran utamanya pada musim panas nanti.

Bennacer musim lalu masih menguatkan Empoli. Pada musim panas 2019 kemarin, dia direkrut ke San Siro, buat jadi bagian dari proyek yang digarap Paolo Maldini, serta Zvonimir Boban.

Bennacer setelah itu jadi salah satu pilar utama Milan di lini tengah. Penampilan gelandang berumur 22 tahun tersebut setelah itu dikabarkan menarik atensi beberapa klub Eropa.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, diucap bagaikan salah satu pihak yang meginginkan kehadirannya. Sehabis itu Manchester United sampai Real Madrid pula dikabarkan bernazar merekrutnya.

PSG juga pula diucap turut terjun dalam perburuan Bennacer. Apalagi mereka diucap telah melepas penawaran tetapi ditolak Milan.

PSG Masih Ngotot Tidak Kapok

Hendak tetapi, PSG tampaknya tidak kapok dengan penolakan tersebut. Mereka masih memasukannya dalam catatan belanjanya musim panas nanti.

Berita ini dikutip oleh Football Italia. Media asal Italia ini menyebut PSG apalagi menjadikan Bennacer bagaikan prioritas transfer mereka musim panas nanti.

PSG pula diucap tengah dalam posisi terburu- buru buat membangun pasukannya lagi buat musim depan. Mereka menyangka Bennacer bagaikan kunci rencana tim musim depan serta mereka hendak siap buat menggelontorkan dana besar demi merekrutnya.

Hendak tetapi terdapat mungkin usaha mereka tidak hendak sukses. Apalagi Milan tadinya telah menolak tawaran mereka senilai 30 juta euro.

Reaksi Bennacer

Ismael Bennacer sendiri pernah angkat bicara soal berbagai gosip terpaut masa depannya. Dia mengaku tidak memedulikan seluruh berita tersebut serta cuma fokus ke AC Milan.

Saya tidak ketahui apa- apa menimpa rumor- rumor itu, ucap Bennacer kepada Milan News.

Saya cuma membagikan keahlian terbaik saya di atas lapangan. Saya bekerja serta mengabdi buat Milan.

Ismael Bennacer sesungguhnya diucap mempunyai klausul luncurkan sebesar 50 juta euro. Hendak namun klusul itu tidak hendak aktif hingga Juni 2021 mendatang.

, , , , , , , , , ,