PSG Masih Tidak Jamin Dapat Pertahankan Mbappe

Info88bola.com – PSG Masih Tidak Jamin Dapat Pertahankan Kylian Mbappe. Hari esok Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) tidak henti jadi bahan pertaruhan pada panas musim ini, terhitung isu minat dari Real Madrid. Isu diyakinkan akan makin kuat sebab PSG tidak jamin dapat membuat Mbappe tahan lama di Paris.

PSG sudah pernah memperjelas peluang Mbappe masih bermain buat mereka pada musim depan sampai 200 %. Tetapi, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, tidak dapat memberikan agunan Mbappe ingin meneken kontrak baru. Kontrak sang pemain di PSG masih sisa tiga tahun .

“Seperti umumnya. Ia tetap kharismatik. Fans mencintainya. Penting mempunyai pemain seperti dianya di team, satu orang yang muda serta tetap senang serta tersenyum,” kata Leonardo, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (10/7/2019).

Leonardo menjelaskan ada dua fakta kenapa PSG tidak dapat janji apapun masalah hari esok Mbappe.

“Saya tidak sudah pernah janji sebab dua fakta. Pertama, sebab saya bukan orang yang bertanggungjawab untuk semuanya yang berlangsung di club ini. Ke-2, saya tidak ingin melemparkan janji tidak dapat jamin dapat menepatinya,” tegas Leonardo.

“Saya cuma tertarik dengan fakta, serta apa yang kami ketahui dengan tentu di hari ini,” tambah Leonardo mengenai kelanjuran hari esok Kylian Mbappe.

PSG Masih Jadi Prioritas

Walau tidak dapat memberikan agunan, PSG memperjelas Kylian Mbappe tetap jadi prioritas. Mbappe adalah figur yang penting buat PSG.

“Tidak disangsikan , ia ialah prioritas buat kami. Mbappe ada di sini serta penting untuk club. Tidak butuh disangsikan ,” kata Leonardo.

“Saat kembali pada latihan pada Senin (8/7/2019), ia hadir dengan sikap yang mengagumkan, dan senyum lebar di mukanya,” tambah Leonardo.

Mbappe tertera cetak 33 gol pada Ligue 1 musim kemarin serta jadi top skor di liga. Ia unggul 11 gol atas rangking ke-2 yang dihuni pemain Nice, Nicolas Pepe.

Mbappe menunjukkan diri jadi satu diantara penyerang beresiko di dunia dengan menolong Tim nasional Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

, ,