Pujian Lord Lovren Untuk Henderson serta Mane

Info88bola.com – Pujian Lord Lovren Untuk Henderson serta Mane. Bek Liverpool Dejan Lovren memberikan pujian pada Jordan Henderson serta Sadio Mane sesudah menolong The Reds menaklukkan Tottenham.

Liverpool melayani Tottenham di matchday 10 Premier League di Anfield, Minggu (28/10/2019). The Reds sukses menang dengan score 2-1.

Tetapi Spurs sempat ketinggalan dulu lewat sundulan Harry Kane. Gol itu dicetaknya waktu pertandingan serta belum genap berjalan satu menit.

Liverpool berupaya mendobrak pertahanan Spurs sesudah kecolongan. Tetapi usaha mereka sering dihentikan oleh tindakan cekatan penjaga gawang musuh, Paulo Gazzaniga.

Tetapi pada akhirnya Liverpool dapat cetak dua gol pada set ke-2. Yang pertama lewat tendangan kaki kiri Henderson serta yang ke-2 lewat penalti Mohamed Salah.

Pujian Lord Lovren Untuk Henderson serta Mane

Henderson telah lama tidak cetak gol di Anfield. Dia akhir kali cetak gol di depan simpatisan Liverpool pada Desember 2015 yang lalu.

Lovren juga turut bahagia Henderson dapat cetak gol di Anfield sesudah demikian lama, ditambah lagi gol itu menolong The Reds menang.

Dia memberikan pujian pada Sadio Mane. Karena karena kerja kerasnya, Serge Aurier pada akhirnya melanggarnya di kotak terlarang serta Liverpool dihadiahi penalti.

“Saya turut suka untuk Hendo, dia patut memperolehnya,” serunya pada situs sah Liverpool.

“Serta, khususnya untuk tiga point, Sadio – itu adalah langkah bagus darinya [untuk memenangi penalti],” pujinya.

‚ÄúSecara keseluruhnya, kami cukup suka. Saat ini silahkan kita memulihkan diri secara baik, tidur pulas serta makan secara baik sebab kita mempunyai laga tiap tiga hari. Jadi, tenang saja dengan kepala kita serta semua akan beres,” serunya.

Pujian dari McManaman

Bekas gelandang Liverpool Steve McManaman ikut juga memberikan pujian pada perform Henderson. Dia suka lihat tampilan sang skipper semakin lebih baik di tempat barunya walau awalnya tempatnya di pos gelandang bertahan diambil oleh Fabinho.

“Jordan Henderson dalam keadaan sempurna saat ini, kan? Dia menjadi pemain yang berlainan, walau dia ada dalam step akhir dalam karirnya,” tuturnya pada Sky Sports.

“Fabinho sudah ambil tempatnya serta saat ini dia bermain jadi seperti pemain disamping kanan dari tiga striker depan. Tingkat dayanya turun naik disamping kanan lapangan bersama dengan Trent Alexander-Arnold saat ini, itu adalah tali baru untuk haluannya, serta selambat ini dalam karirnya,” tandas McManaman.

Liverpool sekarang jadi puncak klassemen dengan koleksi 28 point dari 10 pertandingan. Mereka unggul 16 point dari Tottenham.

, , , , , , , , , ,