Radja Nainggolan Berharap Peluang Kedua di Inter Milan

Info88bola.com – Radja Nainggolan Berharap Peluang Kedua di Inter Milan. Radja Nainggolan disaat ini lagi menempuh masa peminjaman di Cagliari. Tetapi, dia berharap menemukan peluang kedua bermain untuk Inter Milan.

Nainggolan bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2018, Dia dihadirkan dari sesama klub Serie A AS Roma.

Tetapi, gelandang asal Belgia itu jadi salah satu pemain yang tidak di idamkan Antonio Conte di skuat Nerazzurri pada masa 2019- 2020.

Imbasnya, gelandang berumur 31 tahun itu dipinjamkan ke Cagliari semenjak awal Agustus 2019. Dia telah tampil dalam 21 penampilan di Serie A dengan mencetak 5 berhasil serta 5 assist.

Radja Nainggolan Berharap Peluang Kedua

Nainggolan masih terikat kontrak dengan Inter hingga akhir masa 2021/ 2022. Dia juga berharap diberi peluang kedua di Inter sehabis kembali dari masa peminjaman.

Aku memanglah masih berharap diberi peluang lagi, namun itu tidak terjadi. Itu keputusan yang wajib aku terima. Aku mempunyai 2 tahun lagi pada kontrak aku dengan Inter, kita hendak memandang apa yang terjadi, sebab banyak yang sudah berganti di klub, kata Nainggolan dalam live Instagram bareng petenis Fabio Fognini.

Aku masih yakin kalau aku dapat membagikan komentar aku di Inter. Aku tidak sempat mempunyai permasalahan di ruang ubah, terlepas dari apa yang dilaporkan.

Cukup Puas di Inter Milan

Nainggolan mengaku lumayan puas dengan apa yang ia jalani di masa pertamanya bersama Inter. Tetapi, dia mengakui masih belum dalam keadaan terbaiknya dengan Nerazzurri.

Aku berangkat ke Inter dengan pelatih yang betul- betul menginginkan aku di situ. Aku tiba dengan sangat bersemangat, setelah itu aku luka serta mempunyai sebagian permasalahan, lanjutnya.

Memandang statistik, aku dapat puas, apalagi bila aku dapat berbuat lebih baik. Itu bukan yang terbaik dari Nainggolan di Inter.

Alasan Pindah

Nainggolan bermain bersama Roma sepanjang 3 separuh masa saat sebelum pindah ke Inter. Dia juga membeberkan apa yang menyebabkan sang meninggalkan Roma buat bergabung dengan Inter di musim panas 2018.

Aku meninggalkan hati aku di Roma, sebab itu merupakan pengalaman yang unik. Sayangnya, aku membiarkan kebanggaan memahami aku serta itu membuat aku berubah klub, tandasnya.

, , , , , , ,