Rahasia Simpel di Balik Kebangkitan Courtois di Madrid

Info88bola.com – Rahasia Simpel di Balik Kebangkitan Courtois di Madrid. Zinedine Zidane menjelaskan rahasia dibalik membaiknya perform Thibaut Courtois di Real Madrid sebetulnya sangat simpel.

Courtois menguatkan Real Madrid semenjak musim panas 2018 kemarin. Tetapi penjaga gawang asal Belgia ini tidak langsung bisa tunjukkan perform yang sama dengan waktu di Chelsea.

Banyak kritik yang selanjutnya dialamatkan pada Courtois. Namun pada musim ini, dia pada akhirnya bisa mulai tunjukkan potensi aslinya. Dia mulai seringkali dapat mencatat clean sheet.

Courtois dapat jadi penyelamat Madrid di saat penting. Misalnya saja di pertandingan musuh Atletico Madrid di final Supercopa de Espana baru saja ini.

Rahasia Simpel Kebangkitan Courtois

Zinedine Zidane diberi pertanyaan masalah tampilan bagus yang diperlihatkan oleh Thibaut Courtois akhir-akhir ini. Zidane memulainya dengan memberikan pujian pada Courtois sebab kembali tunjukkan potensi aslinya.

Zidane lalu mengutarakan apa rahasia kebangkitan Courtois. Dikatakannya, penjaga gawang 27 tahun itu dapat tampil bagus karena upayanya yang tidak mengenal capek, terutamanya di session latihan.

Saya fikir dia tetap tunjukkan jika dia adalah kiper paling baik. Sesudah saat-saat susah, yang bisa berlangsung pada siapa juga dalam profesi mereka, dia tunjukkan potensi untuk terus maju serta, dengan usaha keras, dia sudah keluar dari penurunan performnya yang kecil, katanya seperti dikutip AS.

Thibaut Courtois sekarang baru kecolongan sembilan gol dari 16 pertandingan yang dimainkan di La Liga. Rasio kecolongan bekas penjaga gawang Chelsea itu cuma 0,56 gol per pertandingan.

300 Pertandingan Varane

Real Madrid akan bertemu dengan Sevilla pada jornada 20 La Liga di akhir minggu ini. Pertandingan itu cukup istimewa buat Raphael Varane.

Bila dimainkan di pertandingan ini, karena itu Varane akan genap mainkan 300 pertandingan buat Madrid. Zinedine Zidane pasti memberikan pujian pada perolehan itu.

Tetapi Zidane mengharap Varane dapat mainkan makin banyak pertandingan bersama dengan Madrid yang akan datang.

Tetap jelas kekuatan yang dia punya, tapi tidak kebanyakan orang mainkan 300 laga, pujinya.

“Semoga dia dapat mainkan 300 laga . Yah, kemungkinan kita akan mulai dengan 100 dahulu,” sebut Zidane.

, , , , , , ,