Raul Jimenez Dapat Membuat Liverpool Move On

Info88bola.com – Raul Jimenez Dapat Membuat Liverpool Move On. Raul Jimenez dapat membuat Liverpool segera move on dari Timo Werner yang diucap sepakat pindah ke Chelsea. Karena, harga penyerang Wolverhampton tersebut turun ekstrem serta klub siap melepasnya musim depan.

Liverpool mungkin besar bakal kandas memperoleh Timo Werner. Karena, perundingan berjalan dengan alot. Liverpool ragu menghasilkan dana 52 juta pounds buat menebus klausul kontrak pemain 24 tahun.

Sementara itu, komunikasi antara Liverpool dengan Timo Werner berjalan lumayan untuk. Penyerang timnas Jerman tersebut sebagian kali berbincang dengan Jurgen Klopp. Pindah ke Liverpool jadi prioritas Timo Werner.

Tetapi, Liverpool tidak dapat membeli Timo Werner musim depan. Sebaliknya, pihak Timo Werner tidak dapat lebih lama menunggu. Ia mau lekas pindah serta Chelsea timbul dengan berikan tawaran yang cocok dengan kemauan si pemain.

Raul Jimenez Dapat Diskon Besar

Tidak hanya Timo Werner, Liverpool pula berhubungan dengan Raul Jimenez. Pemain asal Meksiko tampak sangat bagus pada musim 2019/ 2020 bersama Wolves, baik di Premier League ataupun di Liga Europa.

Raul Jimenez sudah mencetak 13 gol serta 6 assist dari 29 laga di Premier League. Di Liga Europa, mantan pemain Atletico Madrid itu sudah mencetak 3 gol serta 3 assist. Ia bawa Wolves melaju ke babak 16 Besar.

Dikutip dari Sportsmole, kesempatan Liverpool buat membeli Raul Jimenez lumayan besar. Karena, pihak Wolves berikan diskon besar. Wolves saat ini tengah memerlukan duit buat dapat menutup beban keuangan klub sebab krisis virus corona.

Semula, Wolves diucap cuma hendak menjual Raul Jimenez dengan harga 60 juta pounds. Tetapi, pemain 28 tahun saat ini hendak dilepas dengan tebusan 18 juta pounds saja. Pasti saja ini jadi kesempatan menarik untuk Liverpool.

Manchester United serta Tottenham juga Bersaing

Liverpool mesti melaksanakan manuver dengan cepat bila mau memperoleh jasa Raul Jimenez. Karena, terdapat 2 klub lain yang masuk dalam antrian transfer Raul Jimenez adalah Manchester United serta Tottenham.

Manchester United jelas tidak lumayan puas dengan sukses mempertahankan Odion Ighalo. Peminjamannya bakal berakhir pada Januari 2020. Ole Gunnar Solskjaer semenjak lama mau klub membeli Raul Jimenez.

Tottenham pula memiliki tekad besar. Jose Mourinho perlu penyerang baru, lantaran cuma memiliki Harry Kane serta Son Heung- min, di posisi itu. The Lily Whites diyakini bakal berikan keleluasaan pada Mourinho buat belanja pemain baru, salah satunya Raul Jimenez.

, , , , , , , , , , , , , ,