Real Madrid Kesusahan Dapatkan Alternatif Ronaldo

Info88bola.com – Real Madrid Kesusahan Dapatkan Alternatif Ronaldo. Pelatih kawakan Italia, Fabio Capello menyebutkan jika bekas teamnya, Real Madrid sampai sekarang belum dapat temukan alternatif Cristiano Ronaldo.

Selesai sembilan musim menguatkan Real Madrid serta persembahkan beberapa gelar, Ronaldo putuskan untuk pindah ke Juventus pada musim panas 2018 kemarin.

Mulai sejak itu, Real Madrid yang sempat juga ditinggal Zinedine Zidane alami kemerosotan sampai akhirya kembali menyebut Zizou.

Real Madrid Kesusahan sebab Belum Dapatkan Alternatif Cristiano Ronaldo

Buat Capello, Ronaldo jadi kehilangan besar buat Real Madrid sebab kedatangan pemain dari Portugal itu memaksakan musuh harus cetak minimal dua gol untuk mencetak kemenangan.

Jadi pengamat tv saya tetap menjelaskan jika Anda ingin menaklukkan Madrid, Anda harus cetak minimal dua gol, sebab Anda ketahui jika Cristiano pasti cetak satu gol. Hal yang juga sama berlangsung pada Barcelona dengan Lionel Messi, tutur Capello pada AS.

Mengubah adalah satu keharusan, tetapi dengan kepedulian. Anda harus mengambil pemain yang dapat membuat ketidaksamaan, sebab saat Anda kenakan jersey Madrid atau Barca beban Anda akan berasa berat. Bila Anda tidak mempunyai kualitas, Anda tidak dapat mengerjakannya, Anda akan kalah, imbuhnya.

Hal sama berlangsung sepanjang saya mengatasi AC Milan, saat saatnya bermain di San Siro. Ada pemain yang mereka dianya bagus serta mereka pada akhirnya justru kalah, tegasnya.

Pengalaman Fabio Capello

Buat gantikan figur Ronaldo, Real Madrid mengambil Eden Hazard serta beberapa pemain muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo. Capello juga bicara tentang pengalamannya melambungkan pemain muda di Real Madrid.

Kita menanti mereka untuk meledak. Di masa kepelatihan ke-2 saya di Madrid, kami mengambil Marcelo, Fernando Gago, serta Gonzalo Higuain. Pada Desember presiden hadir serta mengatakan pada saya: ‘Mengapa Anda tidak mainkan mereka, Fabio! papar Capello.

Karena mereka masih anak-anak’, saya mengatakan kepadanya, ‘dan Anda harus menanti sesaat. Mereka adalah hari esok, mereka kelak dapat membuat sejarah’. Serta salah satu dari mereka yang berperan kecil adalah Gago, dua pemain yang lain lakukan bagiannya. Mereka perlu pengalaman serta ciri-ciri, paparnya.

Anda harus mengambil pemain muda dan mainkan mereka dikit demi sedikit, menjaga mereka. Anda tidak dapat memberi mereka tanggung jawab untuk saat ini, pungkasnya.

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,