Real Madrid Perlu Membajak Virgil van Dijk

Info88bola.com – Real Madrid Perlu Membajak Virgil van Dijk. Raksasa La Liga, Real Madrid disebutkan tertarik untuk bajak bek punya Liverpool, Virgil van Dijk. Di lain sisi, faksi Liverpool tengah mempersiapkan kontrak baru untuk bek berumur 28 tahun.

Virgil van Dijk bermain benar-benar bagus pada musim 2018/2019 kemarin. Ia dipandang sudah tingkatkan kualitas Liverpool dengan relevan. Virgil van Dijk juga diganjar banyak gelar perorangan.

Diluar itu, pemain yang dibeli pada harga 75 juta pounds dapat bawa Liverpool berjaya di Eropa. Virgil van Dijk mengantarkan The Reds jadi juara di panggung Liga Champions.

Perform bagus Virgil van Dijk ini rupanya membuat Real Madrid punya niat untuk membajaknya. Real Madrid akan lakukan manuver pada Januari 2020 akan datang. Mungkinkah Van Dijk akan geser?

Kontrak Baru di Liverpool Atau Geser ke Real Madrid

Diambil dari Gazzetta dello Sport, sekarang Real Madrid tertarik pada Virgil van Dijk. Bek asal Belanda itu dipandang dapat jadi jalan keluar buat posisi belakang Madrid yang selama ini masih belum berkelanjutan.

Dari tiga pertandingan yang dimainkan di La Liga musim 2019/2020, Madrid tetap kecolongan. Telah ada empat gol yang bersarang di gawang Real Madrid.

Keadaan itu membuat Madrid melirik Virgil van Dijk. Ia sedang ada di pucuk performnya serta dipercaya akan jadi pemain kunci bila geser ke Real Madrid.

Virgil van Dijk sendiri disebutkan belum punyai kemauan untuk geser club. Bekas pemain Glasgow Celtic itu lebih suka bertahan di Liverpool untuk waktu yang lebih lama .

Selain itu, faksi Liverpool sudah mempersiapkan kontrak baru dengan waktu sampai tahun 2025. The Reds akan meningkatkan upah Virgil van Dijk dengan jumlahnya yang relevan.

Real Madrid Perlu Bek Tengah Baru

Formasi pertahanan Real Madrid masih sama juga dengan musim-musim awalnya. Sergio Ramos, sang kapten team, diduetkan dengan Raphael Varane. Lalu ada Nacho Fernandez yang diakui jadi pelapis.

Formasi itu kurang bagus pada musim 2019/2020. Mereka dipandang telah waktunya bertukar pasangan. Madrid perlu pemain yang lebih fresh. Ditambah lagi, Sergio Ramos telah berumur 33 tahun.

Real Madrid perlu bek tengah baru serta Virgil van Dijk memang wajar untuk diperhitungkan.

, , , , , ,