Real Madrid Saat ini Terletak di Jalan Menuju Juara

Info88bola.com – Real Madrid Saat ini Terletak di Jalan Menuju Juara. Kemenangan atas Getafe membuat keyakinan diri pemain Real Madrid jadi terus menjadi meninggi. Alasannya, mereka disaat ini lagi mengungguli Barcelona dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Bonus 3 poin dari laga yang diselenggarakan pada hari Jumat( 3/ 7/ 2020) tadi memperkokoh posisi Real Madrid di puncak klasemen. Pasukan Zinedine Zidane tersebut saat ini mengungguli Barcelona dengan selisih 4 poin.

Los Merengues jelas wajib berterima kasih kepada Dani Carvajal serta si kapten, Sergio Ramos. Keduanya memiliki andil besar dalam kemenangan 1- 0 Real Madrid atas Getafe.

Aksi solo run Dani Carvajal yang menusuk kotak terlarang membuat pemain bertahan Getafe wajib menjatuhkannya. Serta Sergio Ramos yang ditunjuk bagaikan eksekutor penalti sukses menunaikan tugasnya dengan baik di menit ke- 79.

Real Madrid Saat ini di Jalan yang Tepat

Carvajal mengatakan kalau Real Madrid lagi dalam jalur yang pas buat jadi juara musim ini. Tetapi pasti saja, mereka tidak dan merta membebaskan pemikirannya dari Barcelona.

Telah jelas kalau dengan[keunggulan] 4 poin, kami tergantung pada diri sendiri buat memenangkan liga ini. Kami terletak di jalan yang tepat, ucapnya usai pertandingan, seperti yang dilansir dari Marca.

Getafe bermain dengan sangat baik. Kami wajib mengambil keuntungan atas terpelesetnya Barcelona, jadi hari ini terasa seperti laga final, lanjutnya.

Getafe Membuat Real Madrid Kesulitan

Getafe, yang berperan bagaikan tim tamu, dapat membagikan perlawanan kepada Real Madrid. Sementara itu moral pemain Los Merengues lagi meninggi sebab sukses menyapu bersih 5 pertandingan tadinya dengan kemenangan.

Getafe membuat pertandingan terasa berat. Kami wajib serius, menampilkan kalau kami merupakan suatu kesatuan, tambahnya.

Saya sanggup berduel satu lawan satu serta memperoleh penalti. Pada hari Minggu nanti, kami hendak menempuh laga yang sangat berat, pungkasnya.

Ya, Real Madrid bakalan berjumpa dengan Athletic Bilbao pada hari Minggu( 5/ 7/ 2020) nanti di San Mames Stadium. Butuh dikenal kalau Los Leones baru saja mengalahkan Valencia dengan skor 2- 0.

, , , , , , , , , ,