Real Madrid Sekarang Punyai Figur Roberto Carlos Baru

Info88bola.com – Real Madrid Sekarang Punyai Figur Roberto Carlos Baru. Real Madrid sudah pernah mempunyai pemain yang benar-benar ikonik untuk tempat bek kiri: Robeto Carlos. Pada musim 2019/2020, Madrid berkesempatan punyai ‘Roberto Carlos baru’ pada diri Ferland Mendy.

Roberto Carlos bermain untuk Madrid pada periode tahun 1996 sampai 2007 yang lalu. Ia salah satu legenda club. Pria asal Brasil itu dapat cetak 47 gol dari 370 pertandingan yang dimainkan.

Figur Roberto Carlos tidak akan lekang dari daya ingat beberapa fans Real Madrid. Karena, ia benar-benar ikonik. Kepala plontos, badan mungil, cepat serta tenangan keras yang melengkung. Itu semua adalah deskripsi masalah Roberto Carlos.

Real Madrid beli pemain baru untuk tempat bek kiri pada musim 2019/2020 ini. Ia adalah Ferland Mendy, yang awalnya bermain di Lyon. Mendy diperkirakan akan dapat jadi penerus jejak Roberto Carlos.

“Saya pikir pembelian Ferland Mendy untuk Real Madrid apa ada peluang yang bagus. Baik itu club, pemain dan project yang sedang diatur oleh Zinedine Zidane,” sebut bekas pemain Madrid, Christain Karembeu pada L’Equipe.

“Mendy tidak cuma dapat bermain di kiri saja, tetapi ia dapat bermain di kanan. Ia akan jadi Roberto Carlos yang baru atau Marcelo yang baru,” tandas Karembeu.

Ferland Mendy Jadi Bek Kiri Penting Real Madrid

Zinedine Zidane dipercaya beli Ferland Mendy menjadi bek kiri pokok pada musim 2019/2020. Pemain berumur 24 tahun itu tidak sekedar hanya jadi pelapis untuk Marcelo. Mendy diperkirakan bisa menjadi pilihan penting.

Zidane sendiri kelihatannya tidak yakin dengan Marcelo. Pemain dari Brasil mulai memperlihatkan sinyal penurunan perform pada musim 2018/19 waktu lalu. Ia mulai abai pada pekerjaan menolong pertahanan.

Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Zidane sudah melepas bek kiri muda Sergi Reguilon. Ia harus jalani waktu peminjaman ke Sevilla untuk satu musim ke depan.

Dengan cuma Marcelo serta Mendy yang masih ada untuk kompetisi di tempat bek kiri, karena itu figur Mendy dipercaya semakin lebih seringkali tampil. Sekarang, pemain dari Prancis itu punyai kesempatan menunjukkan mutunya di Real Madrid pada arena pramusim.

, , ,