Regista Baru AC Milan itu Bernama Ismael Bennacer

Info88bola.com – Regista Baru AC Milan itu Bernama Ismael Bennacer. Sebutan regista sangat identik dengan wujud Andrea Pirlo. Saat sebelum bermain apik buat Juventus, nama Andrea Pirlo identik dengan AC Milan. Ia berikan banyak gelar buat Rossoneri saat sebelum pindah.

Pasca berakhirnya periode Andrea Pirlo, AC Milan kesusahan mencari pemain dengan kedudukan serta tingkat yang sama dengannya. Milan tidak lagi memiliki regista yang dapat mengatur jalannya permainan.

Walaupun belum berikan gelar ataupun terletak di tingkat yang sama, harapan buat buat menemukan regista berkelas saat ini timbul di Milan. Mencuatnya nama Ismael Bennacer jadi jawaban untuk Rossoneri.

Pada musim 2019/ 2020, pemain 22 tahun memainkan kedudukan berarti di lini tengah. Mantan pemain Arsenal itu mencirikan musim pertamanya di AC Milan dengan memainkan 31 laga di Serie A, 28 kali bagaikan pemain inti.

Dari Mana Regista Baru AC Milan Itu Belajar?

Peran bagaikan regista identik dengan Andrea Pirlo. Tetapi, Ismael Bennacer tidak belajar langsung dari si legenda. Rupanya, ia banyak memandang teknik bermain Marco Verratti[PSG] serta Thiago Alcantara[Bayern Munchen].

Ini merupakan tahun kedua saya bermain di Italia bagaikan regista, buka Ismael Bennacer kepada The Athletic dilansir dari Football Italia.

Saya masih bekerja buat itu. Saya merasa dapat tumbuh lebih baik. Saya masih butuh banyak belajar. Saya banyak menyaksikan Marco Verratti serta Thiago Alcantara. Thiago sangat, sangat baik, imbuhnya.

Musim 2018/ 2019 kemudian, Ismael Bennacer tampak bagus bersama Empoli. AC Milan lalu membelinya dengan harga 16 juta euro.

Saya tidak boleh kerap kehabisan bola, nol. Buat dapat melaksanakannya, saya wajib konsentrasi tiap kali menerima bola. Saya wajib membaca game, memandang lebih dahulu, serta lebih dini, kata Ismael Bennacer.

Pujian buat Ibrahimovic

AC Milan tampak bagus pada paruh kedua musim 2019/ 2020. Ismael Bennacer menyebut kalau transfer Zlatan Ibrahimovic bawa akibat besar untuk tim. Walaupun tidak lagi muda, ia sanggup mencetak 10 gol serta 5 assist dari 18 laga di Serie A.

Ibrahimovic menuntut kesempurnaan. Senantiasa. Kamu tidak bisa membuat kesalahan disaat bersama Ibrahimovic. Ia membuat kamu jadi pemain yang lebih baik. Begitulah metode kita seluruh memikirkannya.”

Pada saat Anda mempunyai pemain seperti Ibrahimovic di lapangan, Anda berupaya memperoleh bola secepat mungkin, apalagi bila terdapat pemecahan lain. Saya mengumpan padanya serta ia melaksanakan apa yang di idamkan. Saya senantiasa mencari ia, kata Bennacer.

, , , , , , , , , ,