Rekor Yang Masih Dapat Dipecahkan Liverpool Musim Ini

Info88bola.com – Rekor yang Masih Dapat Dipecahkan Liverpool Musim Ini. Liverpool tampil benar-benar perkasa di Premier League musim 2019-2020. Team bimbingan Jurgen Klopp itu menempati di pucuk klassemen dengan perolehan 73 point dari 25 laga.

Mohammad Salah serta teman-teman unggul 22 point dari Manchester City di rangking ke-2. Dengan matematis Liverpool akan mengunci juara Premier League pada April 2020.

The Reds jadi salah satu team yang belum terkalahkan musim ini di Premier League. Mereka menang 24 kali serta 1 seimbang dari 25 pertandingan yang sudah ditempuh.

Club yang bertempat di Anfield baru masuk daftar ke team yang dapat menaklukkan semua peserta di Premier League. Awalnya baru Chelsea, Manchester City serta Manchester United yang mempunyai rekor itu.

Mohamed Salah dkk mempunyai kesempatan besar untuk pecahkan beberapa rekor di Premier League musim

lima Rekor Premier League Yang Masih Dapat Dipecahkan Liverpool

1. Rekor Point Paling banyak dalam Satu Musim
Rekor point paling banyak Premier League sekarang digenggam oleh Manchester City. The Citizen pernah mencatat 100 point pada musim 2017-2018.

Dengan perolehan 73 point sekarang, Liverpool memerlukan 28 point dalam 13 laga sisa.

Dengan perform Liverpool musim ini, rekor itu dapat dipecahkan. Serta bila The Reds menyapu bersih semua pertandingan tersisa, mereka akan finish dengan point sampai 112.

2. Point Kandang Paling banyak dalam Satu Musim
Tiga lawan Liverpool: Chelsea, Manchester United serta Manchester City pernah mengantongi 55 point waktu lakoni partai kandang pada sebuah musim. Mereka mendapatkan point itu dengan 18 kemenangan serta 1 hasil seimbang.

Liverpool sekarang mempunyai rekor tidak terkalahkan di Anfield semenjak April 2017. Mereka menyapu bersih tiga point di dalam bermain di kandang sendiri musim ini.

Walau jadi rekor yang susah dipecahkan, tetapi The Reds masih mempunyai kesempatan untuk mencatat point prima di kandang.

3. The Invincibles
Arsenal jadi salah satu team yang mendapatkan predikat The Invincibles. Mereka tidak terkalahkan waktu memenangkan Premier League 2003-2004.

Arsenal menang 26 laga serta bekasnya selesai seimbang. Liverpool jadi calon terkuat menyamakan rekor Arsenal itu.

Masalahnya Liverpool sampai sekarang belum terkalahkan. Kesempatan mereka akan makin terbuka sesudah memenangi laga tandang menantang team papan atas seperti Manchester City serta Arsenal kelak.

4. Kemenangan Paling banyak dalam Satu Musim
Manchester City memegah rekor kemenangan paling banyak pada sebuah musim. Mereka mengantongi 32 kemenangan dalam dua musim paling akhir waktu memenangkan liga.

Liverpool sekarang mengumpulkan 24 kemenangan. Itu bermakna Liverpool tinggal memenangi 9 dari 13 pertandingan tersisa.

Satu catatan yang susah, tetapi bukan tidak mungkin dikerjakan bila trend positif terus bersambung sampai akhir musim.

5. Jumlahnya Gol Paling banyak dalam Satu Musim
Team Biru Manchester menggenggam rekor gol paling banyak pada sebuah musim. Lawan sekota United ini cetak 106 gol musim kemarin. Itu bermakna mereka mencatat 2,8 gol pada sebuah laga selama musim.

Liverpool sekarang baru mengumpulkan 60 gol. Itu bermakna Sadio Mane dkk butuh 47 gol untuk pecahkan rekor itu.

, , , , , , , , , ,