Riccardo Montolivo Informasikan Pensiun

Info88bola.com – Riccardo Montolivo Informasikan Pensiun. Riccardo Montolivo mengatakan pensiun dari sepak bola, sambil mempersalahkan AC Milan yang memaksanya membuat ketetapan itu.

Montolivo gabung Milan semenjak tahun 2012 yang lalu. Dia sempat jadi pilar penting Rossoneri.

Namun dia sempat tersisih dari team penting. Pelatih Milan sebelum Marco Giampaolo yaitu Gennaro Gattuso sempat menyingkirkannya dari team senior Milan.

Gattuso akui ketetapan itu berdasarkan fakta teknikal. Selanjutnya, Montolivo juga tinggalkan San Siro pada 30 Juni 2019 sesudah kontraknya selesai.

Montolivo sekarang telah berumur 34 tahun. Umur yang telah menua itu nampaknya membuat kesusahan memperoleh club baru sesudah keluar dari Milan.

Pengakuan Riccardo Montolivo

Selanjutnya sesudah tidak segera memperoleh club, Riccardo Montolivo mengatakan pensiun bermain sepak bola. Dia juga mengutarakan perlakuan dingin Milan padanya.

“Saya akan berhenti bermain saat ini,” kata bekas gelandang Italia itu pada Corriere dello Sport.

“Saya selalu tinggal di Milan bersama dengan keluarga saya. Apa yang akan saya kerjakan saat ini, saya tidak paham. Saya harus memikirkannya,” katanya.

“Bisa disebut [Milan] memaksakan saya untuk berhenti bermain. Saya serta tidak mendapatkan peluang untuk ucapkan selamat tinggal pada beberapa fans sesudah tujuh tahun,” keluhnya.

Karier Montolivo

Riccardo Montolivo ialah pemain didikan akademi Atalanta. Dia mengawali karirnya di sepak bola profesional semenjak tahun 2003.

Dia cuma bermain sepanjang dua tahun di team senior La Dea. Pada tahun 2005, dia diambil oleh Fiorentina dengan status pemilikan dengan bandrol 3.5 juta euro.

Pada tahun 2012, dia pindah ke AC Milan. Waktu itu dia dibawa ke San Siro oleh Massimiliano Allegri dengan status bebas transfer sesudah kontraknya di La Viola selesai.

Montolivo sempat juga jadi sisi dari scuad Tim nasional Italia. Dia mencatat 66 caps serta memberikan dua gol.

Sepanjang bela AC Milan, Riccardo Montolivo tampil sekitar 158 kali di semua arena persaingan. Tetapi dia hanya dapat mengantar Rossoneri mendapatkan satu trofi juara saja yaitu Supercoppa Italiana 2016.

, , , , , , , , ,