Robertson Menyesal Pernah Berlaku Kasar Pada Messi

Info88bola.com – Robertson Menyesal Pernah Berlaku Kasar Pada Messi. Bek Liverpool Andrew Robertson menyesali aksi kasarnya pada Lionel Messi serta mengaku dia sekarang merasakan sedih sendiri bila lihat siaran lagi kejadian itu.

Robertson serta Messi bertarung waktu Liverpool bertemu Barcelona di set semi-final Liga Champions musim 2018-19 tempo hari. Di putaran pertama di Camp Nou, Blaugrana menang mutlak 3-0.

Messi tampil bagus di pertandingan itu. Dia membobol gawang Alisson Becker 2x, diantaranya dengan sepakan bebas yang mengagumkan.

Namun di putaran kedua di Anfield, Liverpool mengamuk. Dengan penuh semangat mereka pada akhirnya dapat melumat balik Barcelona dengan score 4-0.

Kejadian Robertson vs Messi

Di pertandingan putaran kedua di Anfield Berikut, kejadian di antara Andrew Robertson vs Lionel Messi berlangsung. Awalannya, La Pulga berupaya tembus pertahanan Liverpool.

Tetapi pergerakannya di stop oleh Robertson serta Fabinho sekaligus juga. Messi juga terjatuh. Tetapi wasit tidak memandang itu jadi satu pelanggaran.

Waktu masih juga dalam sikap duduk di lapangan, Robertson selanjutnya menggerakkan kepala Messi dengan tangannya. La Pulga selanjutnya bangun serta sempat mengomeli bek Skotlandia itu sebelum pada akhirnya dilerai oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Penyesalan Andrew Robertson

Andrew Robertson sekarang kembali mengenang kejadian itu. Dia dengan terang-terangan mengaku hal itu adalah aksi yang jelek.

Ada beberapa hal yang sudah dia kerjakan serta tidak dia sesalkan. Namun untuk yang satu pada Lionel Messi ini, Robertson akui dia benar-benar menyesalinya.

Saat saya lihat kembali beberapa hal [yang pernah saya lakukan], saya tidak betul-betul menyesali apa saja sebab saya merasakan seakan-akan semua adalah pengalaman yang membuat Anda seperti apa yang ada Anda, katanya pada Daily Mail.

“Tapi saya lihat kembali peristiwa itu dengan Messi jadi satu penyesalan. Saya tidak senang menyaksikannya. Saat saya menyaksikannya kemudian saya benar-benar sedih,” akunya.

“Kami semua mempunyai sikap hari itu jika tidak ada yang menghambat kami untuk sampai final itu serta kami membuat situasi di seputar stadion – saya serta Fabinho sedang mengejarnya serta ada kaki yang terlibat serta kami terjatuh. Untuk lakukan itu pada pemain paling hebat yang pernah bermain…”

Tidak Perlihatkan Karakter Asli

Andrew Robertson menjelaskan jika waktu itu Liverpool memang berupaya keras supaya permainan Lionel Messi tidak bertumbuh. Tetapi dia menjelaskan laganya saat itu tidak sebagai wakil karakter aslinya.

“Saya mempunyai rasa hormat pada dianya serta Barcelona, tetapi kami pergi ke laga itu dengan sikap jika kami kalah 3-0, kami memerlukan keajaiban. Kami memerlukan suatu hal yang spesial apabila hal kecil itu hentikan pemain paling baik di dunia bermain dengan kekuatan terbaik…”

“Tetapi saya menyesalinya. Itu bukan saya jadi pribadi. Itu bukan kepribadian saya. Tapi malam itu beberapa hal berlangsung yang Anda tidak ingat. Tidak ada proses berpikir di belakangnya,” hebat Robertson.

Andrew Robertson serta Lionel Messi mempunyai potensi berjumpa di Liga Champions pada musim ini. Saat ini Liverpool serta Barcelona sudah sama-sama menapak masuk ke set 16 besar.

, , , , , , , , , , ,