Ronaldo Kemungkinan Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Info88Bola.com. Ronaldo tidak tutup kemungkinan akan Jadi Pelatih Setelah Pensiun. Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memberikan komentarnya soal peluang untuk dapat menjadi pelatih suatu saat nanti. Ia mengatakan tidak menutup peluang untuk menjadi pelatih setelah ia sudah memilih jalan mengakhiri karirnya dari pemain bintang menjadi pelatih.

Cristiano Ronaldo memiliki karier yang sangat baik dalam hal yang menyangkut tentang sepak bola. Pemain asal Portugal itu berhasil mendapatkan lima gelar Ballon d’Or, lima Liga Champions dan masih banyak gelar lainnya yang ia miliki sampai saat ini.

Saat ini Cristiano Ronaldo bermain untuk tim Juventus dengan masa kontrak hingga 2022. Sebelum hadir di Italia, Ronaldo meraih keberhasilan bersama tim Real Madrid dan tim Manchester United.

Ronaldo Kemungkinan Akan Jadi Pelatih Setelah Pensiun

CristianoRonaldo saat ini sudah mencapai usia ke 34 tahun dan tidak lama lagi mungkin akan pensiun. Cristiano Ronaldo mengatakan ia mungkin akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih setelah ia memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain profesional.

“Saya tidak menutup kemungkinan setelah pensiun dari pemain profesional akan beralih untuk menjadi pelatih,” kata Cristiano Ronaldo kepada majalah ICON, dikutip dari Soccerway.

Proses Adaptasi

Cristiano Ronaldo membantu Juventus untuk dapat memenangkan Serie A dan Supercoppa Italiana pada musim pertamanya bersama dengan Si Nyonya Tua. Dia telah berhasil mencetak 27 gol dari 40 pertandingan. Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia merasa bahagia dengan proses adaptasinya selama di Turin.

“Anda harus lebih rendah hati, dan belajar seperti tidak tahu segalanya. Jika Anda merasa pintar, maka anda tidak akan mendapatkan hal-hal kecil yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik sebagai seorang atlet,” lanjutnya.

“Di Juventus saya dapat beradaptasi dengan sempurna. Mereka melihat tidak ada yang hal salah tentang saya. Dia Cristiano Ronaldo dan dia adalah orang yang apa adanya karena dia selalu menjaga dirinya sendiri.

“Itu hal yang diucapkan oleh seorang Cristiano Ronaldo dan juga harus dilakukan agar perjuanganya sampai saat ini tidak sia-sia. Dan ia sampai saat ini telah berhasil memenangkan lima Ballon d’Or dan lima (Liga) Champions.

, , , , , , ,