Ronaldo Mulai Berikan Sinyal Untuk Pensiun

Info88bola.com – Ronaldo Mulai Berikan Sinyal Untuk Pensiun. Superstar Juventus Cristiano Ronaldo mengatakan masih menyukai sepak bola namun dia akui mulai nikmati kehidupan di luar olahraga paling populer di dunia itu.

Ronaldo sekarang telah berumur 34 tahun. Dia telah bermain sepak bola dengan profesional semenjak tahun 2002 yang lalu.

Bila ditarik lebih ke belakang , Ronaldo mulai terjun ke dunia sepak bola semenjak tahun 1992. Waktu itu dia mengawali berlatih sepak bola di team junior club Andorinha.

Di selama karirnya, Ronaldo telah mengumpulkan beberapa titel juara di level club atau tim nasional. Dia juga mendapatkan sukses di Inggris, Spanyol serta Italia, atau Eropa.

Ronaldo sekarang masih haus akan titel juara. Dia masih ingin meningkatkan koleksi penghargaan individualnya.

Ronaldo Mulai Berikan Sinyal Isyarat Pensiun

Ronaldo masih mempunyai semangat yang membara untuk bermain sepak bola. Namun, CR7 menjelaskan dia sekarang dengan perlahan-lahan membagi fokusnya ke lain tempat, serta menyaratkan dia mungkin akan selekasnya gantung sepatu.

“Saya bukan orang edan,” tuturnya pada SPORTbible. “Saya tidak terobsesi dengan latihan, saya terobsesi dengan keberhasilan, yang mana itu adalah hal yang benar-benar berlainan,” tegasnya.

“Saya masih menyukai sepakbola. Saya senang menghibur beberapa fans serta beberapa orang yang menyukai Cristiano. Tidak jadi masalah umur, itu semua mengenai mentalitas,” katanya.

“Lima tahun paling akhir saya mulai nikmati proses lihat saya di luar sepak bola, jadi siapa yang mengetahui apa yang akan berlangsung pada sebuah atau dua tahun ke depan?”

Tidak Ingin Contek Siapa Juga

Pemain Portugal ini diberi kontrak seumur hidup sejumlah 1 milyar dolar Amerika dengan Nike pada tahun 2016. Hal tersebut membuat jadi atlet ke-3 sesudah legenda NBA Michael Jordan serta LeBron James untuk tanda-tangani persetujuan sebesar itu.

“Saya tidak mau mengikuti siapa juga. Anda harus jadi diri kita setiap waktu, tapi Anda tetap bisa ambil detil kecil serta ambil suatu hal dari contoh yang baik, bukan sekedar dalam sepak bola dan juga dalam olahraga lain Formula 1 NBA, golf, UFC, apapun. Olahragawan paling baik mempunyai semangat kerja yang sama,” terangnya.

“Bahkan CEO dari perusahaan besar tetap terpacu serta mereka harus kerja keras untuk sampai beberapa hal yang baik,” sambung Ronaldo.

“Inilah yang berikan motivasi saya. Tiap orang mempunyai desakan – Anda mempunyai desakan untuk lakukan interviu yang baik dengan Cristiano – itu langkah Anda hadapi desakan yang penting,” ujarnya.

Cristiano Ronaldo sekarang masih terjalin kontrak dengan Juventus sampai tahun 2022.

, , , , , , , , , ,