Ronaldo Rindu Real Madrid serta Ingin Balik ke Bernabeu

Info88bola.com – Ronaldo Rindu Real Madrid serta Ingin Balik ke Bernabeu. Superstar Juventus Cristiano Ronaldo diklaim ingin kembali pada Real Madrid kelak.

Ronaldo jadi jagoan Madrid sepanjang hampir satu dekade. Kebersamaannya dengan Los Blancos selesai sesudah dia pilih keluar dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 kemarin.

Ronaldo pilih menguatkan Juventus. Sesudah transfernya ke Turin selesai, dia dikontrak sampai musim panas 2022.

Sepanjang di Juventus, Ronaldo memang sukses bawa teamnya terus menguasai persaingan domestik. Tetapi CR7 masih kesusahan untuk mengantar mereka menjadi juara di Liga Champions.

Ronaldo Rindu Ingin Balik

Serta saat ini pada musim keduanya di Juventus, Cristiano Ronaldo diklaim rindu pada Real Madrid. Ini diklaim oleh orang dekat Ronaldo yaitu Edu Aguirre.

Klaim itu dilemparkan oleh Aguirre sesudah Ronaldo hadir melihat pertandingan El Clasico di antara Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (02/03/2020) pagi hari WIB. Dia menyebutkan Ronaldo mulai berpikir untuk kembali lagi ke pelukan mantannya itu sesudah memperoleh sambutan yang hangat dari Madridista.

“Saya ketahui tentu jika Cristiano mempunyai kemauan untuk kembali pada Real Madrid,” klaim Aguirre pada Chiringuito TV, seperti dikutip Football Italia.

“Ia merasai kasih sayang Madrid saat dia hadir ke Bernabeu. Dia semangat,” serunya.

Isyarat Keluar

Seperti yang disebut awalnya, Cristiano Ronaldo sekarang masih terjalin kontrak sampai dua tahun ke depan di Juventus. Dia terus berupaya tampil semaksimal kemungkinan buat team bimbingan Maurizio Sarri itu.

Awalnya agen dari Ronaldo tidak tutup kesempatan buat client-nya untuk pensiun di Turin. Tetapi Edu Aguirre sekarang mengklaim jika Ronaldo tidak tutup pintu untuk selekasnya keluar dari Italia.

“Saat ini dia betul-betul konsentrasi pada Juventus. Tapi dalam sepak bola, belum pernah menjelaskan belum pernah,” imbuhnya.

Saya tidak paham apa yang akan berlangsung di hari esok. Tidak ada yang dapat tahu, pungkas Aguirre.

Cristiano Ronaldo ada melihat pertandingan Real Madrid versus Barcelona sebab jadwalnya di Italia tengah kosong. Pasalnya duel Juventus versus Inter Milan dipending berkaitan merebaknya virus Corona di negeri Spaghetti itu.

, , , , , , , , , , , , , , ,