Ruben Neves Ditawarkan Geser ke Real Madrid

Info88bola.com – Ruben Neves Ditawarkan Geser ke Real Madrid. Real Madrid disebutkan mendapatkan penawaran beli gelandang Wolverhampton, Ruben Neves. Ia dipandang dapat jadi jalan keluar buat Real Madrid seandainya dibiarkan Cedera Modric pada musim 2020/2021 mendatang.

Ruben Neves telah jadi perhatian selesai tampil oke di Euro U-21 2015 yang lalu. Waktu itu, ia dapat bawa Portugal meluncur ke final, tapi kalah dari Swedia melalui set beradu penalti.

Ruben Neves selanjutnya masuk dalam tim penting Porto. Bersama dengan club asal Portugal, ia meniti karier secara baik. Ruben Neves jadi pilihan penting serta jadi pemain yang semakin masak pada umur muda.

Pada 2017 lalu, Ruben Neves geser ke Wolverhampton. Ketetapan ini dipandang cukup mengagetkan. Karena, terdapat beberapa club yang ingin membelinya. Tapi, ia bersedia geser ke club yang saat itu bermain di Divisi Championship.

Telah Waktunya Ruben Neves Ditawarkan Geser ke Real Madrid?

Ketetapan Ruben Neves geser ke Wolves selama ini dapat dibuktikan pas. Karena, ia memperoleh apa yang diperlukan jadi pemain muda, peluang bermain. Ruben Neves sekarang sudah mendapatkan jam terbang yang cukup di level atas.

Musim kemarin, Ruben Neves bawa Wolves berkompetisi di papan tengah klassemen Premier League. Serta, mereka pada akhirnya jadi wakil Inggris yang bertanding di Liga Europa pada musim 2019/2020 ini.

Diambil dari Sportsmole, Ruben Neves dipandang cukup sudah bersama dengan Wolves serta perlu rintangan baru. Pada umur 22 tahun, ia harus bergerak cari club semakin besar. Ruben Neves harus geser ke club lain.

Tidak tanggung-tanggung, Ruben Neves sekarang sudah ditawarkan ke Real Madrid. adalah sang agen, Jorge Mendes yang menawarkannya. Ruben Neves sampai kini punyai terlibat besar dalam karier Ruben Neves, terhitung membawanya ke Wolves.

Harga Jual Ruben Neves

Jorge Mendes punyai jalinan baik dengan beberapa pejabat Real Madrid, dengan spesial sang presiden club Florentino Perez. Ruben Neves jadi salah seseorang keyakinan Perez dalam soal pembelian pemain dalam beberapa musim paling akhir.

Jorge Mendes mereferensikan Ruben Neves sebab Real Madrid sekarang tengah cari alternatif Cedera Modric. Pemain dari Kroasia terebut kontraknya akan selesai pada 30 Juni 2020 mendatang.

Ruben Neves masih punyai kontrak dengan Wolves sampai Juni 2023. Tetapi, bukan bermakna club tidak melepasnya. Ruben Neves dapat geser asal dibeli pada harga 44 juta pounds. Harga yang memungkinkan dapat dijangkau buat Real Madrid.

, , , , , , , , , , ,