Senangnya Alexis Sanchez Dapat Reuni Dengan Lukaku

Info88bola.com – Senangnya Alexis Sanchez Dapat Reuni Dengan Lukaku. Striker anyar Inter Milan Alexis Sanchez akui suka dapat gabung dengan rekan-rekan lamanya sesudah geser ke Giuseppe Meazza, terhitung Romelu Lukaku.

Beberapa pemain yang dia tujuan ada empat orang. Tiga salah satunya datang dari Udinese.

Mereka ialah Kwadwo Asamoah, Samir Handanovic, serta Antonio Candreva. Sanchez sudah pernah bermain di Udinese dari tahun 2006 sampai 2011.

Satu ialah Lukaku. Mereka awalnya bermain bersama dengan di scuad Manchester United.

Senangnya Alexis Sanchez

Sesudah berjumpa dengan empat pemain itu, Sanchez tentunya merasakan suka. Karena mereka pasti memudahkan proses adaptasinya di Inter.

“Asamoah anak yang baik. Dia sedikit bicara tapi saya sekrang temukan dianya bertambah banyak omong! Dia pria yang baik serta saya suka dia baik-baik saja,” katanya pada Inter TV.

“Handanovic ialah seseorang pemimpin. Dia akan mengungkapkan gagasannya sebelum laga. Dia menggerakkan Anda serta itu bagus untuk group,” puji Sanchez.

“Itu penting serta saya juga paham Lukaku dari Manchester. Kami banyak mengobrol, hang out (nongkong) serta makan malam bersamanya. Sangat bagus, dia ialah rekan saya. Saya mengenal Candreva waktu kami habiskan waktu bersama dengan di Udinese,” papar Sanchez.

Beda Italia serta Spanyol

Sanchez selanjutnya menguraikan ketidaksamaan yang ia alami di dalam bermain di Italia serta Inggris. Menurut dia, style bermain di Premier League tambah lebih intensif daripada di Serie A.

“Premier League berbentuk fisik, lari dari satu kotak penalti ke kotak penalti yang lain seperti yang mereka sebutkan! Anda seringkali lari serta beberapa pemain kuat,” katanya.

“Intensitas ialah kata yang pas, menurut saya. Anda bisa lihat itu serta saya suka pada segi itu di Inggris,” saya Sanchez.

“Itu dapat [jadi fakta kenapa banyak team Inggris sukses di Eropa]. Ini style sepakbola yang benar-benar berlainan dengan di Italia atau Spanyol. Saya telah alami semua,” tandas Sanchez.

Di Inter Milan, Alexis Sanchez nanti akan menggunakan jersey nomer tujuh. Nomer ini awalnya sudah sempat disebutkan akan digunakan oleh Mauro Icardi, yang pada akhirnya malah geser ke PSG.

, , , , , , , , ,