Seperti Ini Keinginan Juventus Pada Paulo Dybala

Info88bola.com – Seperti Ini Keinginan Juventus Pada Paulo Dybala. Sesudah lumayan lama, Juventus pada akhirnya memberi kesempata pada Paulo Dybala untuk bermain semenjak menit awal. Bagaimana padangan Bianconeri yang sebetulnya pada pemain dari Argentina itu?

Dybala sudah sempat jadi pujaan buat beberapa fans Juventus. Pada musim 2017-2018, dia jadi sentra permainan Bianconeri. Hal tersebut dapat dibuktikan dari catatan 26 gol serta tujuh assistnya dari 46 tampilan di semua persaingan.

Sayangnya performnya alami penurunan jauh pada musim selanjutnya. Hal tersebut yang membuat seringkali didudukkan di kursi cadangan oleh pelatih waktu itu, Massimiliano Allegri . Pada musim 2018-2019, Dybala cuma cetak 10 gol serta lima assist dari 42 laga.

Performnya yang alami penurunan serta sampai membuat namanya seringkali diisukan akan dilepaskan oleh Juventus pada bursa transfer tempo hari. Tapi, dia diberitakan menampik sebab the Red Devils tidak mampu penuhi keinginan upahnya.

Seperti Ini Keinginan Juventus

Apa yang kelihatan dari Dybala dalam beberapa kabar berita termasuk cukuplah kontradiktif. Lebih bila dengar pengakuan pelatih anyar, Maurizio Sarri, tentang pemain berusia 25 tahun itu waktu baru sampai di Turin beberapa waktu kemarin.

Waktu itu, Sarri mengungkapkan jika dianya ingin membuat Dybala jadi figur sentra serangan bersama dengan Cristiano Ronaldo serta Douglas Costa. Tetapi kenyataannya, dia tidak sudah pernah bermain dengan status starter sampai pertandingan menantang Verona hari Sabtu (21/9/2019).

Lumrah bila banyak fans Juventus menanyakan masalah peranan Dybala pada musim ini. Fabio Paratici sebagai direktur Juventus coba menerangkan bagaimana pandangan team pada sang striker.

“Kami menginginkan apa yang Dybala dapat. Ia adalah pemain juara, Nomer 10 Juve, jadi kami mengharap ia tampil bagus serta memberikan dianya, seperti yang sudah seringkali dia kerjakan sekian tahun ini,” tutur Paratici pada Sky Sport Italia.

Masalah Buffon

Pemain lain yang menggenggam peranan kunci buat Juventus pada musim 2017-2018 lalu adalah Gianluigi Buffon. Keahliannya dalam menepis kesempatan musuh telah tidak butuh ditanyakan .

Umurnya mungkin telah jauh dari kata muda. Pada musim itu, usianya sudah sampai 39 tahun. Meski begitu, dia masih dapat mencatat 18 kali clean sheet dari 34 laga yang dijalani, serta cuma kecolongan sekitar 28 barangkali.

Musim kemarin, dia putuskan untuk geser ke PSG. Buffon tidak tahan lama di club asal Prancis itu serta pilih kembali pada Bianconeri pada musim panas tempo hari. Dia tampil waktu Juventus jalani pertandingan kelanjutan Serie A kontra Verona belakangan ini.

“Rasa-rasanya Buffon tidak sudah pernah pergi, jujur saja. Mungkin ia adalah penjaga gawang paling baik di selama riwayat sepak bola, tetapi ia adalah orang baik yang sudah memberi beberapa hal pada Juventus saya dengan personal,” pungkasnya.

, , , , , , , , , ,