Sinisa Mihajlovic Ucap Milan Masih di Belakang Juventus

Info88bola.com – Sinisa Mihajlovic Ucap Milan Masih di Belakang Juventus. Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, menyebutkan Juventus masih ada di muka club Serie A yang lain pada musim 2019/2020. Inter Milan, yang tampil benar-benar bagus, dipandang masih ada di belakang Juventus.

Juventus alami beberapa perkembangan pada musim 2019/2020. Tidak lagi ada figur Max Allegri jadi pelatih. Allegri telah mundur semenjak musim 2018/2019 usai serta diganti Maurizio Sarri.

Juventus lakukan beberapa pembongkaran untuk formasi pemain. Hasilnya, Juventus sempat ada dalam kondisi susah. Serta, Si Nyonya Tua sempat kehilangan pucuk klassemen.

Pada minggu ke-26, Juventus ada di pucuk klassemen Serie A dengan 63 point. Juventus ditempel ketat Lazio dengan 62 point serta tempati tempat ke-2. Inter Milan di tempat ke-3 dengan 54 point, masih baru bermain 25 pertandingan.

Juventus Masih yang Paling baik

Walaupun sempat kesusahan, kalah dengan mengagetkan dari Napoli serta Hellas Verona, Juventus dipandang masih yang paling baik. Kemenangan atas Inter Milan jadi bukti Juventus masih di muka club lain.

Juventus masih yang paling baik dari semua team Serie A,” sebut Sinisa Mihajlovic pada La Gazzetta dello Sport.

Juventus tidak tidak berhasil pada pertandingan semacam ini [lawan Inter Milan]. Inter Milan telah beli beberapa pemain hebat, tapi masih di belakang Juventus,” sambung bekas bek tim nasional Serbia itu.

Walau demikian, Sinisa Mihajlovic pun tidak tutup mata jika dengan kualitas Juventus alami penurunan dibandingkan musim kemarin. Inter lebih bagus dari musim kemarin, tapi masih ada ketimpangan yang jauh dengan Juventus, katanya.
Lazio jalani musim yang mengagumkan,” katanya.

Masalah Sinisa Mihajlovic di Bologna

Sinisa Mihajlovic sendiri belum dapat bawa Bologna tampil persisten pada musim 2019/2020 ini. Sampai minggu ke-26, Bologna masih ada di tempat ke-10 dengan 34 point. Bologna telah 10 kali menerima kekalahan di Serie A.

“Terdapat beberapa pemain kami yang perlu mangkir. Saya tidak paham kenapa, tapi kami adalah team yang terbanyak terima kartu. Tiap bertanding, ada tiga atau empat kartu serta ada yang mendapatkan akumulasi,” kilah Sinisa Mihajlovic.

“Kami harus kehilangan 11 pemain waktu musuh Udinese. Anda tentunya itu telah jadi permasalahan buat kami saat ada banyak pemain yang perlu mangkir,” sambung bekas pelatih AC Milan itu.

, , , , , , , , ,