Skuat Atletico Madrid Potong Gaji 70%

Info88bola.com – Skuat Atletico Madrid Potong Gaji 70%. Semua pemain serta pelatih di club Atletico Madrid, termasuk juga team sepak bola putri serta scuad B, sudah setuju untuk memangkas upahnya sepanjang wabah virus corona.

Spanyol adalah salah satunya negera yang terkena virus corona dengan ganas. Kota Madrid serta adalah ruang dimana virus itu menebar secara cepat.

Kompetisl di La Liga juga sudah di stop untuk sesaat waktu. Awalannya liga akan diadakan pada awal April tetapi sekarang liga sudah dibatalkan sampai waktu yang belum dipastikan.

Kondisi ini pasti berefek dengan cara ekonomi. Club juga tidak mempunyai penghasilan untuk sesaat waktu. Beberapa club juga megencanngkan ikat pinggang dengan memangkas upah pemain, serta staf pekerjanya juga.

Club sebesar Barcelona juga terlihat turut terpengaruh. Akhirnya Lionel Messi dkk juga setuju memangkas upahnya sebesar 70 %. Tetapi hal tersebut dilaksanakan supaya beberapa staf di club Catalan itu masih memperoleh penghasilan dengan cara utuh.

Diikuti Oleh Skuat Atletico Madrid

Sekarang langkah itu diikuti oleh club Atletico Madrid. Satu pengakuan dari situs sah Atletico memperjelas jika kesepakatan itu memutuskan dua skrip yang tidak sama bergantung pada ketetapan yang diambil untuk mengakhiri atau menggagalkan musim 2019-20.

Penghentian kegiatan yang bermakna pengakuan kondisi genting di Spanyol untuk akibatnya karena kritis kesehatan Covid-19, sudah mengakibatkan Atletico Madrid harus pelajari beberapa langkah untuk jaga kelayakan ekonomi club.

Karena kondisi yang susah ini, serta tetap dengan arah jamin hari esok entitas, club sudah membuat ketetapan untuk menyediakan File Ketentuan Pekerjaan Sesaat (ERTE).

Sejak awal, arah club dalam pelajari beberapa langkah yang kemungkinan untuk mengatasi kondisi susah ini untuk meminimalisir dampaknya pada upah karyawannya sebanyak-banyaknya. Persetujuan yang diraih dengan team pertama akan sangat mungkin tambahan upah 430 karyawan yang terserang efek ERTE.

Untuk sangat mungkin ini, regu team pertama akan memberi 1/2 dari jumlahnya yang dibutuhkan serta anggota komite manajemen club, yang terbagi dalam CEO serta direktur di beberapa ruang, separuh yang lain.

Beda Langkah Dengan Tottenham

Bila Atletico Madrid ambil langkah memangkas upah pemain, lain dengan club Premier League, Tottenham. Mereka justru memotong upah karyawannya.

Ada 550 karyawan yang terserang pemotongan upah. Upah mereka ‘didiskon’ sebesar 20 %. Selain itu gaji Harry Kane dkk tidak tersentuh benar-benar.

Tempo hari, sesudah ambil beberapa langkah untuk kurangi ongkos, kami membuat ketetapan yang susah – membuat perlindungan banyak pekerjaan – untuk kurangi remunerasi dari semua 550 direktur serta karyawan yang tidak bermain untuk bulan April serta Mei dengan 20% pendayagunaan, bila sesuai dengan, Pola cuti pemerintah. Kami selalu mengevaluasi tempat ini.

Tidak hanya Atletico Madrid serta Barcelona, club besar lain yang diketahui sudah memotong upah pemainnya adalah Juventus serta Bayern Munchen.

, , , , , , , ,