Skuat Liverpool Telah Siap Tempur Lawan Everton

Info88bola.com – Skuat Liverpool Telah Siap Tempur Lawan Everton. Bek muda Liverpool Neco Williams berkata skuat The Reds sudah menciptakan ritme permainannya lagi serta saat ini siap tempur menghadapi Everton.

Skuat Liverpool, sama halnya seperti tim- tim lain di Premier League, sudah menganggur semenjak bulan Maret kemudian. Serta sehabis 3 bulan tidak bermain, mereka saat ini dapat merumput lagi.

Skuat The Reds hendak berlaga melawan Everton ketika Project Restart Premier League dimulai. Duel ini hendak tersaji di Goodison Park pada bertepatan pada 21 Juni ataupun 22 Juni dini hari WIB.

Laga ini dapat jadi laga yang memiliki. Karena mereka dapat saja mencapai gelar Premier League musim 2019- 20 bila tadinya Arsenal sukses mengalahkan Manchester City.

Skuat Liverpool Siap Tempur

Jelang duel melawan Everton, skuat Liverpool telah menggelar latihan secara intensif. Jurgen Klopp pula sudah merancang laga uji coba melawan Blackburn Rovers, di mana The Reds menang telak 6- 0.

Saat ini Liverpool telah dalam keadaan fit. Mereka pula menciptakan kembali ritme permainannya walaupun pernah tidak bermain dalam waktu lumayan lama.

Saat ini Liverpool juga telah siap tempur mengalami derby Merseyside ini. Berita itu di informasikan oleh bek kanan belia The Reds, Neco Williams.

Para pemain nampak fit serta tajam saat ini, rasanya luar biasa dapat kembali ke dalamnya. Saya pikir tujuan utama saat ini jelas buat memenangkan liga serta berupaya buat mendominasi tiap tim yang kami lawan serta berupaya buat memperoleh poin sebanyak yang kami dapat, serunya pada web formal Liverpool.

Yang pasti, seluruh pemain sangat bergairah buat pertandingan pertama serta mudah- mudahan kita hendak menang. Dari segi latihan, seluruhnya nampak sangat tajam, kami memperoleh ritme kembali serta kami seluruh nampak sangat fit lagi, ucapnya.

Saya pikir untuk kita seluruh saat ini, ini merupakan masa yang terpanjang yang belum sempat kita lakukan tanpa sepak bola, jadi rasanya bagus buat kembali ke lapangan, seru Neco.

Berharap Dapat Jatah Bermain

Kompetisi Premier League masih menyisakan 11 laga untuk Liverpool di sisa masa ini. Walaupun tidak banyak, tetapi terdapat mungkin Jurgen Klopp wajib merotasi skuatnya.

Karena agenda tandingnya berdekatan. Belum lagi terdapat efek pemain yang luka sebab persiapan yang kurang sempurna. Neco Williams juga berharap suasana ini dapat buatnya memperoleh peluang bermain di pentas Premier League.

Saya hendak berkata kalau semenjak Anda masih kecil, Anda bermimpi membuat debut di Premier League sehingga untuk saya buat dapat melaksanakannya musim ini hendak jadi prestasi besar yang lain, serunya.

Bila saya terus menampilkan kepada bos apa yang sanggup saya jalani serta terus menampilkan keahlian saya dalam latihan, hingga mudah- mudahan dia berikan saya peluang, seru Neco.

Saya pikir sekarang ini merupakan peluang besar untuk kami para pemain muda buat bisa jadi memperoleh peluang, tetapi jelas bos ketahui yang terbaik serta bila dia pikir itu merupakan pertandingan yang pas untuk kami buat bermain hingga tentu dia hendak memainkan kami. Dia tidak hendak ragu dalam perihal itu, tegasnya.

, , , , , , ,