Solskjaer Diperkirakan Dipecat Musim 2019/2020 ini

Info88bola.com – Solskjaer Diperkirakan Dipecat Musim 2019/2020 ini. Karier Ole Gunnar Solskjaer jadi manager Manchester United diperkirakan tidak berjalan lancar pada musim 2019/2020 ini. Serta, bukan mustahil ia akan dikeluarkan oleh United.

Solskjaer mulai bekerja jadi manager United pada Desember 2018 waktu lalu. Saat itu, manager asal Norwegia itu jadi alternatif Jose Mourinho.

Catatan bagus sudah sempat diukir oleh Solskjaer musim kemarin. Manchester United sudah sempat tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan berturut-turut. Setan Merah singkirkan PSG dari Liga Champions.

Tetapi, perform United alami penurunan di akhir musim 2018/2019. Paul Pogba serta teman-teman cuma dapat mendapatkan dua kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir kalinya musim kemarin. United juga tidak berhasil tembus empat besar klassemen akhir Premier League.

Solskjaer Diperkirakan Akan Dikeluarkan

Perform jelek Manchester United di akhir musim 2018/2019 masih bersambung diawalnya musim 2019/2020 ini. Dari enam pertandingan awal di Premier League, Setan Merah cuma dapat 2x mencetak kemenangan.

United telah rasakan 2x kekalahan. Pertama, kalah dari Crystal Palace di Old Trafford. Ke-2, United kalah dari West Ham dengan score 2-0 di London Fase akhir minggu kemarin.

Pengamat sepak bola Inggris, Simon Jordan, menjelaskan jika keadaan ini tidak baik untuk hari esok Solskjaer. Manager berumur 47 tahun masih mungkin dapat bawa United bangun, tapi tidak terlepas dari pemecatan.

“Saya fikir ia kemungkinan mengerjakannya [membawa United bangun dalam tempo dekat], tapi saya tidak berpikir ia akan melalui akhir musim,” sebut Simon Jordan diambil dari talkSPORT.

Simon Jordan menyebutkan terdapat beberapa permasalahan yang perlu dituntaskan oleh Solskjaer. Tidak cuma masalah tehnis, dan juga di luar lapangan. Diantaranya adalah masalah Paul Pogba. “Ia adalah pemecah iris team,” kata Simon Jordan.

Opini Gary Neville

Opini yang hampir sama dikatakan oleh bekas kapten Manchester United, Gary Neville. Berkaca di hasil pertandingan menantang West Ham, Neville memandang ada beberapa hal yang salah dari scuad instruksi Solskjaer.

“Solskjaer akan mengerti jika itu adalah kapasitas yang benar-benar jelek serta jika dia mempunyai banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan.”

“Saya semestinya tidak kaget. Team ini belum siap. Akan terdapat beberapa rasa sakit,” tegas legenda Manchester United itu.

Manchester United sekarang ada di tempat ke-8 klassemen sesaat Serie A. Peraih titel juara Premier League terbanyak itu, cuma dapat kumpulkan delapan point dari enam pertandingan yang telah dimainkan.

, , , , , , , ,