Talenta Skuat Muda Chelsea Sangatlah Berlimpah

Info88bola.com – Talenta Skuat Muda Chelsea Sangatlah Berlimpah. Pemain asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, sadar bahwa Chelsea yang merupakan klubnya saat ini berisikan banyak pemain hebat nan bertalenta. Ia bahkan sampai yakin bahwa the Blues bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya di musim ini.

Kualitas dalam playmaking merupakan satu hal yang membuat Pulisic bisa mendarat di Stamford Bridge musim panas kemarin. Seperti yang diketahui, ia diboyong dari Borussia Dortmund pada bulan Januari lalu dengan bandrol mencapai 58 juta pounds.

Harapannya, Pulisic bisa menambahkan kualitas kreativitas di lini depan Chelsea. Terutama setelah mereka ditinggal Eden Hazard yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Pria berumur 21 tahun itu sempat mengalami masa-masa sulit yang membuat performanya disoroti banyak kalangan. Namun belakangan ini, ia mulai menunjukkan sinarnya seperti waktu masih memperkuat Dortmund dulu.

Talenta Skuat Muda Chelsea Sangatlah Berlimpah dan Kuat

Empat gol dari dua pertandingan sudah membuktikan bahwa kualitas Pulisic tidak sembarangan. Torehan tersebut sudah cukup membuat orang-orang yang mengkritiknya harus menelan ludahnya sendiri.

Bersama dengan skuat muda yang digawangi Mason Mount dan Tammy Abraham, ia yakin bahwa Chelsea bisa bicara banyak pada musim ini. Bahkan bersaing dengan tim-tim papan atas seperti Liverpool ataupun Manchester City.

“Semangatnya sedang bagus pada saat ini. Kami masuk dan ingin mengungguli setiap tim. Kami memiliki talenta yang sungguh besar, pemain hebat. Kami bermain dengan sangat baik, kami sangat kuat,” tutur Pulisic seperti yang dikutip dari Goal International.

Soal Fans dan Kepa

Performa Pulisic yang menanjak tidak bisa lepas dari peran orang-orang di sekelilingnya, termasuk fans yang selalu mendukung di masa sulit. “Luar biasa, rasanya luar biasa,” ujar Pulisic soal dukungan fans. “Dukungan mereka fenomenal,” sambungnya.

Saat menghadapi Watford di akhir pekan kemarin, Chelsea sejatinya nyaris gagal mengantongi tiga poin penting. Menjelang pertandingan tuntas, gawang mereka sempat mendapatkan ancaman dari Ben Foster.

Demi mengejar ketertinggalan, pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut rela maju ke depan untuk menyambut umpan sepak pojok. Benar saja, ia berhasil meraih umpan tersebut. Namun kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, sukses melakukan penyelamatan gemilang.

“Semua orang berusaha keras dan hingga pada saat itu, Kepa tak perlu bekerja keras. Namun kemunculannya dengan hal besar seperti itu sangatlah penting dan kami telah melihat betapa hebatnya seorang penjaga gawang seperti dia,” tandasnya.

, , , , , , , , , , , , ,