Tanggapan Conte Masalah Isu Transfer Arturo Vidal

Info88bola.com – Tanggapan Conte Masalah Isu Transfer Arturo Vidal. Antonio Conte tidak tertarik melayani pertanyaan mass media sekitar isu transfer Arturo Vidal ke Inter Milan. Khususnya sesudah teamnya tidak berhasil memetik kemenangan saat berjumpa Atalanta di tempat Serie A, Minggu (12/1/2020).

Laga di antara Inter menantang Atalanta yang diadakan di Giuseppe Meazza selesai dengan posisi seimbang 1-1. Walau sebenarnya, club berjulukan Nerazzurri itu sempat unggul terlebih dulu lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-4.

Atalanta selanjutnya memberi balasan di menit ke-75 lewat tindakan Robin Gosens. Sampai laga selesai, ke-2 team tidak berhasil manfaatkan peluangnya semasing hingga posisi seimbang tidak beralih.

Walau dengan status jadi puncak klassemen, dan tampil di depan pendukungnya sendiri, Romelu Lukaku dkk tidak kelihatan lebih superior dari Atalanta. Serta mereka kalah jauh dari sisi perebutan bola.

Tanggapan Conte Masalah Isu Vidal

Demikian laga usai, Antonio Conte sebagai pelatih Inter kebanjiran pertanyaan dari mass media. Lalu nampaklah pertanyaan masalah isu transfer Arturo Vidal ke Inter Milan yang terus tersebar akhir-akhir ini.

Jadi info, Vidal saat ini menguatkan Barcelona. Serta Conte memperjelas jika dianya tidak tertarik untuk membahas pemain lain saat itu.

“Saya tidak bicara masalah pemain yang bukan sisi dari scuad Inter,” tegas bekas pelatih Chelsea itu pada DAZN.

Saya hadapi pertandingan ini tanpa ada empat pemain kunci. Atalanta bermain intensif, dengan beberapa tenaga fisik. Kami lakukan segala hal yang dapat untuk memenangi pertandingan. Beberapa pemain mengagumkan, sambungnya.

Inter sedang Pincang

Inter melayani Atalanta dalam keadaan yang pincang. Ada tiga pemain yang perlu berhalangan tampil dengan beberapa fakta seperti luka serta akumulasi kartu kuning.

Ini hari kami memiliki Nicolo Barella yang tidak dapat tampil, Matias Vecino dengan permasalahan betis. Saya berusaha untuk membuat Alexis Sanchez kembali sembuh, tetapi menurut saya kami sudah memberi segala hal dalam kondisi yang benar-benar susah, tutupnya.

Serta saat ini, Inter harus menanti dari hasil pertandingan di antara AS Roma menantang Juventus yang diadakan pada Senin (13/1/2020). Bila Juventus menang, karena itu mereka harus merelakan urutan pucuk ditempati oleh sang juara bertahan itu.

, , , , , , , , , , , , , ,