Telah Waktunya Arsenal Berubah dari Granit Xhaka

Info88bola.com – Telah Waktunya Arsenal Berubah dari Granit Xhaka. Perform Granit Xhaka sedang jadi perhatian akhir-akhir ini. Serta ada yang menekan bos Arsenal, Unai Emery, tidak untuk memakai layanan gelandang asal Swiss itu di pertandingan selanjutnya.

Pada musim kemarin, Xhaka jadi figur yang tidak tergantikan di posisi tengah Arsenal. Serta sebaik-baiknya Lucas Torreira serta Matteo Guendouzi bermain, namanya tidak sudah pernah terlepas dari starting XI punya Emery.

Tetapi performnya alami penurunan mencolok pada musim ini. Kritik mulai membanjiri dianya semenjak dipandang bermain jelek saat menantang Tottenham Hotspur di Premier League. Lebih sesudah dianya berlaku asal-asalan dengan menjatuhkan Son Heung-Min di kotak terlarang.

Sesudahnya, Xhaka coba melakukan perbaikan performnya. Dia tampil cemerlang waktu Arsenal jalani pertandingan pertamanya di arena Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt, Kamis (19/9/2019). Xhaka bermain sepanjang 90 menit penuh serta berperan dalam kemenangan Arsenal 3-0.

Telah Waktunya Meninggalkan Granit Xhaka

Meski begitu, kritik masih tidak berhenti mengalir. Bekas pemain the Gunners di masa 80′-an, Charlie Nicholas, minta Emery tidak untuk memainan pria berusia 26 tahun itu waktu hadapi Aston Villa akhir minggu ini.

“Tidak perduli adakah satu atau dua gelandang yang membuat perlindungan empat pemain belakang serta saya fikir berikut waktunya tinggalkan Granit Xhaka di tepi lapangan,” papar Nicholas seperti yang diambil dari Metro.

Selanjutnya, Nicholas merekomendasikan pelatih dari Spanyol itu untuk turunkan Lucas Torreira serta Matteo Guendouzi dengan bertepatan. Walau dianya punyai dikit catatan untuk nama paling akhir yang sudah disebut.

“Saya suka pada Mateo Guendouzi tetapi ia masih terbilang muda, naif serta begitu gampang tertarik ke bola. Mereka harus mengakhiri permasalahan di bidang pertahanan apabila mereka kurang bagus, meninggalkan saja. Simpan Lucas Torreira di muka posisi tengah,” sambungnya.

Menuntut Pepe Tampil Lebih Baik

Dalam peluang yang sama, pria berusia 57 tahun itu minta perekrutan anyar Arsenal, Nicolas Pepe, untuk selekasnya memberikan bukti mutunya di lapangan. Tampilan pemain dari Pantai Gading itu dalam tiga pertandingan paling akhir rupanya belum membuat senang.

“Mereka harus memperoleh yang lebih dari Nicolas Pepe serta ia sudah seharusnya bugar saat ini,” imbuhnya.

“Pepe harus memakai muslihat dan kecepatannya untuk menolong Pierre-Emerick Aubameyang. Unai Emery harus juga mainkan Reiss Nelson atau Joe Willock,” sambungnya .

Nicholas minta Emery untuk turunkan Mesut Ozil serta Dani Ceballos sekaligus juga. “Dani Ceballos harus bermain dan Mesut Ozil – mereka bergerak secara baik pada minggu lalu,” pungkasnya.

, , , , , , , , , , , , ,