Tererkesannya Luis Figo Dengan Ketajaman Lukaku

Info88bola.com – Tererkesannya Luis Figo Dengan Ketajaman Lukaku. Legenda sepak bola Portugal Luis Figo akui takjub dengan ketajaman yang diperlihatkan oleh Romelu Lukaku bersama dengan Inter Milan.

Striker asal Belgia itu alami saat-saat susah dengan Manchester United. Dia tidak dapat cetak gol dengan persisten, terutamanya di laga-laga besar serta penting.

Selanjutnya, United juga rea menjualnya pada musim panas 2019 tempo hari. Dia dilego ke Inter Milan.

Di Italia, Lukaku tidak butuh menyesuaikan dengan lama. Dia bisa langsung nyetel dengan perform rekan-rekannya.

Yang lebih hebat , Lukaku mampu cetak gol untuk gol buat Inter Milan. Selama ini dia sudah mengumpulkan 17 gol di Serie A dari 24 laga.

Tererkesannya Luis Figo Dengan
Romelu Lukaku

Luis Figo pernah bermain di Inter Milan. Dia pasti memerhatikan gerakan Romelu Lukaku selama ini.
Dia akui berkesan dengan ketajaman Lukaku. Tetapi dia memperjelas tidak terkejut lihat penyerang kidal itu dapat tampil bagus demikian datang di Italia.

“Ia benar-benar fenomenal tahun ini. Dia bahagia, serta saya fikir Anda mengetahuinya,” kata Figo pada media massa Belgia L’Avenir, seperti dikutip Football Italia.

“Ia banyak cetak gol, akan menolong bila team kompak serta yakin pada kesempatan mereka memenangi Scudetto.”

“Ada banyak ketidaksamaan di antara Serie A serta Premier League, tapi dia tidak mengagetkan saya.”

Bikin Gol dari Mana juga

Luis Figo akui takjub dengan insting gol yang dimilik oleh Romelu Lukaku. Menurut dia hal tersebut akan membuat penyerang 26 tahun itu dapat cetak gol darimanakah juga.

“Ketika Anda mempunyai sense gol semacam itu, Anda akan tetap cetak gol, serta bila Anda bermain di Tiongkok,” serunya.

Dengan teori, lebih susah untuk cetak gol di Italia dibanding di Inggris, sebab ada lebih sedikit ruangan serta team dengan strategi lebih kuat, tapi dia lakukan pekerjaan yang hebat, pujinya.

Keseluruhan, Romelu Lukaku selama ini sudah mengepak 23 gol dari 34 laga di semua tempat persaingan. Dia memberikan tambahan lima assist.

, , , , , , , , , ,