Terwujudnya Mimpi Rodrygo Goes di Real Madrid

Info88bola.com – Terwujudnya Mimpi Rodrygo Goes di Real Madrid. Situasi hati Rodrygo Goes sedang bahagia. Bagaimana tidak, pemain berumur 18 tahun itu barusan jalani kiprahnya di Real Madrid. Baginya, itu ialah satu mimpi sebagai riil.

Rodrygo awalannya cuma duduk di kursi cadangan pada pertandingan Real Madrid versus Osasuna, Kamis (26/9/2019) pagi hari WIB. Rodrygo baru mengambil bagian dari duel minggu ke-6 La Liga 2019/2020 itu di menit ke-71.

Zinedine Zidane mainkan Rodrygo untuk gantikan peranan Vinicius Junior. Ini ialah pertandingan sah pertama yang dimainkan oleh Rodrygo bersama dengan team penting Real Madrid. Ia awalnya dimainkan pada pertandingan pramusim.

Tidak perlu waktu lama buat Rodrygo untuk bikin publik di Bernabeu bersorak menyongsong laganya. Karena, 93 menit sesudah masuk lapangan, Rodrygo cetak gol ke gawang Osasuna.

Terwujudnya Mimpi Besar Rodrygo

Sebelum masuk ke lapangan, Rodrygo terlihat memperoleh pesan spesial dari Zinedine Zidane. Pelatih dari Prancis itu membisikkan beberapa petunjuk kepadanya. Rodrygo mengaku jika pesan itu dapat membuat merasakan tenang di atas lapangan.

“Saya sengat bahagia. Zidane memberi ketenangan serta keyakinan serta saya anggap karenanya semua dapat berjalan secara baik,” sebut Rodrygo diambil dari situs sah club.

Rodrygo jalani kiprahnya dengan cemerlang. Pada umur yang masih 18 tahun, ia langsung cetak gol di depan supporter yang ada di Bernabeu. Rodrygo kesusahan temukan kata yang pas untuk menggambarkan peristiwa ini.

“Tidak ada beberapa kata yang bisa saya berikan, ini ialah peristiwa yang tetap saya mimpikan mulai sejak masuk dengan Real Madrid. Masuk lapangan Bernabeu dengan fans yang mengatakan nama saya. Saya benar-benar bahagia,” sambung Rodrygo.

Ada Peranan Raul Gonzales

Rodrygo menjelaskan jika sukses yang dicapai pada pertandingan kiprahnya tidak berlangsung dengan instant. Ia mendapatkan banyak saran dari Zidane setiap saat latihan. Bukan itu saja, ia mendapatkan banyak pelajaran dari Raul Gonzalez.

“Saya ada di Real Madrid serta saya merasakan sama juga di Castilla dengan Raul atau di team pokok. Real Madrid akan tetap mempunyai pemain hebat, karenanya hal yang normal dengan kebesaran club ini,” kata Rodrygo.

Rodrygo sampai kini memang diplot untuk terlebih dulu ada di team Real Madrid Castilla, yang dilatih oleh Raul. Karena, Rodrygo dipandang masih perlu proses penyesuaian dengan kultur sepak bola Spanyol. Ia baru pertama-tama berkarir di luar Brasil.

Masalah yang juga sama dihadapi oleh Vinicius pada musim 2018/2019 waktu lalu. Pada awal musim, Vinicius ada di team Castilla. Tetapi, di akhir musim, ia bertukar status jadi pemain inti Real Madrid.

, , , ,