Timo Werner Cocok Bermain Dengan Liverpool

Info88bola.com – Timo Werner Cocok Bermain Dengan Liverpool. Kepala Divisi Pengembangan Berolahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, berharap Timo Werner ingin bertahan. Tetapi bila si penyerang memilah pindah, dia menganggap Liverpool bagaikan labuhan yang tepat buatnya.

27 gol yang dibukukan dalam 36 pertandingan di seluruh kompetisi membuat Werner jadi buruan utama banyak klub raksasa Eropa. Liverpool yang sangat kerap diucap meminati dirinya.

Rumor makin menggila sehabis Werner melaporkan rasa kagumnya terhadap klub asuhan Jurgen Klopp itu. Memanglah, Liverpool lagi berjaya dalam 2 musim terakhir ini.

Sebagian orang meyakini kalau Werner tidak hendaknya bergabung dengan Liverpool, mengingat kuatnya komposisi penyerang mereka disaat ini. Tetapi, Rangnick malah memiliki komentar yang berbeda.

Timo Werner Cocok dengan Liverpool

Rangnick berharap Werner tidak mengindahkan ketertarikan dari pemuncak klasemen Premier League tersebut. Tetapi bila memanglah harus berangkat, dia meyakini Liverpool bagaikan tujuan yang pas untuk penyerang berumur 24 tahun itu.

Semenjak Timo membuat pertumbuhan di dasar asuhan Julian Nagelsmann, senjata miliknya yang sangat berarti merupakan pergerakan yang cepat dan penyelesaian akhir yang penuh tenaga, ucap Rangnick kepada BILD.

Oleh sebab itu, ia hendak sesuai dengan klub seperti Liverpool, yang memiliki style bermain mirip dengan kami, tetapi saya lebih memilah ia buat bertahan di mari, lanjutnya.

Keputusan di Tangan Werner

Rangnick cuma dapat berharap. Pada kesimpulannya, seluruh keputusan terdapat di tangan Werner. Kendati demikian, dia menegaskan kembali kepada pemainnya tersebut kalau Leipzig masih hendak bermain di Eropa masa depan.

Pada kesimpulannya, terserah Timo yang memutuskan apa yang hendak ia jalani. Leipzig ketahui apa yang ia miliki. Di mari ia dapat bermain di Liga Champions lagi tahun depan, tambahnya.

Serta Timo merupakan orang yang pula perlu keyakinan. Ia cuma hendak mendapatkannya jika pelatih yang bersangkutan memahami serta mengandalkan ia, pungkasnya.

Bila pindah ke Liverpool, Werner bakalan bersaing ketat dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane yang telah padu. Bukan tidak bisa jadi nasibnya hendak sama dengan pemain seperti Divock Origi ataupun Xherdan Shaqiri.

, , , , , , , , , , , , ,