Tottenham dan Mourinho Mustahil Juara Premier League

Info88bola.com – Tottenham dan Mourinho Mustahil Juara Premier League. Pandit sepak bola Inggris, Jason Cundy, ragu dengan kesempatan Tottenham juara Premier League musim 2020/ 2021. Karena, Jason Cundy memandang sepak bola pada momen ini lagi mabuk.

Banyak kejutan terjalin pada 4 minggu dini Premier League masa 2020/ 2021. Sebagian klub besar menelan kekalahan dengan skor yang mencolok, tercantum Liverpool bagaikan juara bertahan.

Liverpool kalah dengan skor 7- 2 dari Aston Villa, klub yang musim lalu berjuang lolos dari zona degradasi. Lalu, terdapat Manchester City yang menelan kekalahan dengan skor 5- 2 dari Leicester City.

Masih terdapat kekalahan Manchester United dari Tottenham dengan skor 6- 1 di Old Trafford. Kemudian, terdapat 7 gol di laga Leeds United lawan Liverpool serta 6 gol pada duel Chelsea melawan West Brom di mana laga berjalan sangat ketat.

Tottenham Juara Premier League?

Everton jadi tim yang melaju lembut pada awal musim 2020/ 2021 ini. Pasukan Carlo Ancelotti itu sanggup memperoleh 12 poin dari 4 laga. Everton sedangkan ini terletak di puncak klasemen dengan hasil sempurna.

Kemudian, terdapat Tottenham yang dinilai tampak meyakinkan. Apalagi, tim ramuan Jose Mourinho itu dikira bagaikan kandidat juara Premier League. Karena, mereka memiliki skuad yang bagus serta aksi brilian di bursa transfer.

Saya tidak berpikir Tottenham dapat memenangkan liga, sebab saya pikir Liverpool hendak melaksanakannya, ucap Jason Cundy dilansir dari talkSPORT.

Jason Cundy tidak lagi memandang remeh Tottenham. Ia memperhitungkan Harry Kane serta kawan- kawan tumbuh pesat. Mereka memiliki kemampuan buat bersaing dalam perebutan gelar juara, namun tidak hendak jadi juara Premier League.

Terdapat banyak alibi Tottenham dapat juara, tetapi satu alibi mereka tidak hendak mendapatkannya merupakan sebab Liverpool yang hendak juara, tegas Jason Cundy.

Sepak Bola Lagi Mabuk

Jason Cundy tidak menutup mata dengan banyaknya kejutan pada awal musim 2020/ 2021 ini. Banyak aspek jadi penyebabnya mulai dari pandemi COVID- 19, persiapan sedikit, sampai tidak hadirnya pemirsa di stadion.

Bagi saya ini musim yang aneh. Sepak bola lagi mabuk disaat ini. Sepak bola diawali sangat kilat. Semenjak masa diawali, sepak bola betul- betul basah kuyup, kata mantan pemain balik Chelsea itu.

Mari, sadarlah, sepak bola. Kembali bila Kamu telah siap. Berangkat tidur. Aku pikir sepak bola hendak kembali tanpa mabuk serta Liverpool hendak kembali tanpa mabuk, tutup Jason Cundy.

, , , , , , , , , , ,