Tottenham gagal Menjadi Juara Di Liga Champions

Info88bola.com – Tottenham gagal Menjadi Juara Di Liga Champions. Madrid – Jose Mourinho menuding Harry Kane jadi pemicu kegagalan Tottenham juara Liga Champions. The Special One memandang Kane tidak berdaya menentang Liverpool.

Striker Tim nasional Inggris itu disangsikan tampil pada partai pucuk Liga Champions yang berjalan di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019). Karena, Kane masih juga dalam keadaan luka waktu Spurs pastikan maju ke final.

Tetapi, striker berumur 25 tahun itu dapat pulih pas waktu serta main pada pertandingan final. Harry Kane main sepanjang 90 menit waktu Tottenham kalah 0-2 dari Liverpool.

“Kenyataannya merupakan Tottenham punyai 61 % perebutan bola, tapi tidak dapat lakukan sepakan pas target. Mereka membuat kekeliruan umpan, permainan mereka tidak sama-sama tersambung,” sebut Mourinho pada beIN Sports.

Kane memang tidak main bagus. Bahkan juga, Squawka memberikan nilai 4 untuk perform pemain bernomor punggung 10 itu. Nilai itu jadi yang terendah bila dibanding dengan beberapa pemain The Lilywhites yang lain di final Liga Champions.

Tottenham Gagal Jadi Juara Dan Harry Kane Bersembunyi

Jose Mourinho memandang Kane tidak tampil seperti apa yang dapat dikerjakan. Bomber jagoan Tim nasional Inggris itu tidak sering turun untuk menjemput bola. Harry Kane sangat jarak bergerak ke bagian sayap untuk buka ruangan.

Keadaan itu membuat pergerakannya dapat dimatikan dengan gampang oleh beberapa pemain belakang Liverpool. Virgil van Dijk dengan cemerlang dapat batasi ruangan gerak Harry Kane.

“Harry Kane disembunyikan selama pertandingan. Ia umumnya turun ke tengah serta kembali. Kadang ia hadir dari bagian lapangan, umumnya ia merupakan pemain yang menyambungkan team,” tutur pria asal Portugal itu.

“Harry Kane terima bola dari satu bagian sayap, ia setelah itu masuk antara garis, ia kembali, main dengan bek sayap di lain sisi. Tapi tidak ada dinamika yang berlangsung pada pertandingan ini,” tegas Mourinho.

Harry Kane cetak 24 gol selama musim 2018-2019 ini. Jumlahnya itu merupakan yang terendah dalam lima musim paling akhir. Catatan gol Kane alami penurunan, sebab musim inilah seringkali harus mangkir karena luka.

, ,