Tottenham Sekarang Dapat Tersenyum Kembali

Info88bola.com – Tottenham Sekarang Dapat Tersenyum Kembali . Jose Mourinho langsung mengubah besar dalam club barunya, Tottenham Hotspur. Semua bermula dari satu hasil kemenangan saja di arena Premier League.

Di hari Sabtu (23/11/2019) tempo hari, Tottenham disandingkan dengan West Ham United di London Fase. Mereka melawat ke tempat the Hammers dengan kantongi beberapa hasil jelek sewaktu kepelatihan Mauricio Pochettino.

Pochettino sendiri tidak melatih Tottenham. Beberapa waktu sebelum laga, pria asal Argentina itu dikeluarkan sebab dipandang seperti dalang jeleknya perform Spurs. Manajemen lalu menunjuk Mourinho jadi substitusinya.

West Ham jadi musuh pertama, serta Mourinho secara cepat persembahkan kemenangan. Seperti yang didapati, Spurs sukses menaklukkan scuad garapan Manuel Pellegrini itu dengan score tipis 3-2.

Kedatangan Jose Mourinho, Tottenham Sekarang Dapat Tersenyum Lagi

Catatan bagus itu memberi efek positif pada Tottenham di klassemen sesaat. Mereka sukses menyerobot naik ke rangking ke-9 sebelumnya setelah terperosok di tempat 14.

Efeknya tidaklah sampai disana saja. Ada pergantian yang mencolok di ruangan ubah Tottenham. Beberapa pemain yang dahulunya seringkali kelihatan murung sekarang bisa tersenyum sumringah.

“11 bulan tanpa ada musik di ruangan ubah. Tanpa ada senyum, tanpa ada keceriaan, serta mereka sukses mengerjakannya. Saya ikut suka dengan mereka,” tutur Mourinho selesai pertandingan menantang West Ham, seperti yang diambil dari The Telegraph.

“Waktu anda melawat [ke tempat lawan], musik sesudah laga adalah suatu hal yang saya senang. Satu kemenangan adalah suatu hal yang perlu anda hargai. Susah untuk memenangi laga. Beberapa pemain sudah kerja keras sepanjang dua ini hari,” sambungnya.

“Anda tidak dapat mengatakan: ‘Oke, kami menang’. Secara sama, jika kalah anda tidak dapat ke club malam bersama dengan rekan-rekan untuk beberapa saat. Anda harus rasakan kemenangan. Musiknya sekarang terdengar kencang. Saya tidak perduli apa musiknya,” imbuhnya.

Membuat Pemain Merasakan Nyaman

Mourinho tidak lakukan banyak pergantian dalam formasi pemain yang di turunkan. Dibanding dengan masa Pochettino, bekas pelatih Manchester United itu cuma lakukan tiga perubahan pemain.

Salah satunya pemain yang tidak diikutsertakan dalam laga kesempatan ini adalah Tanguy Ndombele. Tetapi pemain berasal dari Prancis itu tidak dapat ikut sebab sedang jalani pemulihan luka.

“Saya berusaha untuk membuat mereka nyaman serta minta mereka untuk memberi apa yang dapat diberi. Kadang kami membuat hal jadi lebih susah serta minta mereka suatu hal yang tidak dapat mereka beri,” lebih Mourinho.

“Kami punyai satu laga dua hari . Saya fikir kami dapat pergi serta memenangi laga itu serta maju ke [fase gugur] Liga Champions, serta keyakinan diri beberapa pemain akan jadi makin tinggi,” tutupnya.

, , , , , , , , , , , ,