Totti Dikatakan Gila Sebab Pernah Tolak Pinangan Madrid

Info88bola.com – Totti Dikatakan Gila Sebab Pernah Tolak Pinangan Madrid. Legenda AS Roma Francesco Totti akui dia disebutkan gila oleh anggota Los Galacticos sebab pernah menampik pinangan Real Madrid.

Totti bela AS Roma semenjak tahun 1992. Seiring berjalannya waktu, dia jadi salah satunya pemain jagoan Tim nasional Italia.

Di waktu jayanya, Totti terhitung salah satunya striker paling baik di dunia. Tetapi di selama karirnya, cuma Roma saja yang dengan mewah dapat nikmati servisnya.

Dia akhiri karier sepak bolanya bersama dengan Roma pada tahun 2017. Keseluruhan sepanjang bermain bersama dengan I Lupi, Totti mencatat 768 tampilan di semua tempat persaingan serta mengepak 307 gol.

Pendekatan Real Madrid

Dengan potensi yang mengagumkan, karena itu tidak bingung jika Francesco Totti disukai banyak club raksasa Eropa. Serta salah satunya yang pernah coba mendekatinya adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Los Blancos pernah mendekatinya pada tahun 2001 yang lalu. Tetapi Totti menampik proposal dari Madrid sebab dia menyukai Roma. Dia juga akui tidak menyesali ketetapan itu sampai detik ini.

“Pensiun saya sedikit tidak tersangka, tapi pas. Saat ini saya sudah menerimanya, tapi saya butuh dua tahun untuk mengerjakannya, karenanya bukan ketetapan saya,” katanya pada DAZN.

“Bagaimana juga, saya belum pernah menyesali ketetapan saya. Serta semenjak saya berumur 25 tahun serta Real Madrid mengontak saya pada masa galacticos, walau saya sempat juga punya peristiwa ketidakpastian,” sebut Totti.

Totti Dikatakan Gila

Francesco Totti akui punya pengalaman yang cukup unik karena menampik pinangan Real Madrid saat itu. Dia akui ada beberapa bekas pemain Los Blancos yang selanjutnya menganggap kehabisan akal sehatnya sebab menampik pinangan Florentino Perez.

“Saat ini, saat saya berjumpa beberapa pemain dari Real Madrid mereka mengatakan pada saya, ‘kamu edan, kamu menampik team paling baik di dunia’,” papar Totti.

Meskipun begitu, Totti memperjelas dia tidak menyesal melepaskan peluang emas itu. Karena baginya, Roma adalah segalanya.

Saya membuat ketetapan untuk cinta yang tidak saya sesalkan. Masih bertahan di Roma adalah kemenangan ganda. Bermain 25 tahun dengan kenakan jersey team yang saya junjung.

Sepanjang bela AS Roma, Francesco Totti tidak memperoleh banyak trofi juara. Tertera cuma ada satu trofi Scudetto, dua trofi Coppa Italia serta dua trofi Supercoppa Italia yang pernah dia koleksi dengan club yang bertempat di Olimpico itu.

, , , , , , , , , , , , ,