Trent Ingin Pecahkan Rekornya Sendiri di Premier League

Info88bola.com – Trent Ingin Pecahkan Rekornya Sendiri di Premier League. Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold berkemauan untuk dapat pecahkan rekor assistnya sendiri sambil menolong memberi andil pada The Reds semaksimal mungkin.

Trent adalah pilar penting Liverpool. Dia memang seseorang bek kanan.

Namun Trent mempunyai potensi mengirim operan silang yang benar-benar tepat. Dia juga sering memberi servis yang memberi kepuasan buat posisi serang Liverpool.

Musim kemarin, usaha keras Trent menghasilkan catatan bagus. Pemain berumur 21 tahun itu sukses pecahkan rekor assist dalam semusim untuk kelompok bek. Dia cetak 12 assist pada sebuah musim.

Trent Ingin Pecahkan Rekornya

Sekarang, Trent Alexander-Arnold sudah mengepak 12 assist. Dengan 11 pertandingan sisa, dia punyai peluang besar untuk dapat pecahkan rekornya musim kemarin.

“Saya suka menolong team sebanyak-banyaknya,” kata Alexander-Arnold di situs sah Liverpool. “Itulah arah saya masuk musim – untuk memperoleh lebih dari 10 . Serta bersamaan berjalannya musim, ini adalah mengenai berusaha untuk melebihi batas serta berusaha untuk pecahkan rekor sekitar yang saya dapat, berusaha untuk menggerakkan diri saya sejauh yang saya dapat, berusaha untuk menolong team sebanyak-banyaknya serta memperoleh assist, gol serta andil,” terangnya.

“Jelasnya clean sheet yang pertama serta penting, tetapi ke depan saya telah coba memperoleh assist sebanyak-banyaknya,” sambungnya.

Saya telah menyamakan rekor itu serta saat ini saya akan berupaya menggerakkan serta coba memecahkannya.

Empat Pertandingan Ke arah Juara

Sekarang Liverpool tinggal memerlukan 12 point supaya bisa menutup titel juara liga, alias empat kemenangan. Mereka akan menantang Watford, Bournemouth, Everton, serta Crytal Palace.

“Jelas kami cukup dekat tapi mereka empat laga yang benar-benar susah,” serunya.

“Apa juga dapat berlangsung di Premier League serta kami sudah belajar jika sepanjang waktu bermain di dalamnya, susah buat kami.”

“Ini akan susah, kami mengerti itu tapi konsentrasi penting kami adalah pada laga selanjutnya serta memulihkan diri karena itu sebab pergi ke Watford bukan pekerjaan yang gampang serta team sudah mempelajarinya sepanjang musim ini.”

, , , , , ,