UEFA Sementara Resmi Hentikan Persaingan

Info88bola.com – UEFA Sementara Resmi Hentikan Persaingan . UEFA dengan sah menginformasikan jika mereka akan hentikan sesaat persaingan Liga Champions serta Liga Europa untuk menahan penebaran Virus Corona

Dalam beberapa waktu akhir-akhir ini, berita mengenai menyebarnya virus COVID-19 itu ada dengan masif di Eropa. Akhirnya beberapa persaingan di Benua Biru itu harus di stop atau diadakan tanpa ada pemirsa.

Beberapa pemain juga terdeteksi terinfeksi virus COVID-19. Salah satunya bek Juventus Daniele Rugani serta striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini.

Yang paling baru, manager Arsenal Mikel Arteta dipastikan positif terinfeksi COVID-19. Scuad The Gunners juga jalani karantina, sama dengan yang dikerjakan scuad Juventus serta Sampdoria.

Pengumuman UEFA Sementara Resmi Dihentikan

UEFA menginformasikan penangguhan itu pada Jumat (13/03/2020) pagi waktu ditempat. Mereka menginformasikan jika semua laga di level Eropa yaitu di Liga Champions serta Liga Europa minggu kedepan akan ditiadakan.

Mengingat perubahan sebab penebaran COVID-19 di Eropa serta ketetapan berkaitan yang dibikin oleh pemerintah yang tidak sama, semua laga persaingan club UEFA yang direncanakan minggu kedepan dipending.

Ini terhitung tersisa Liga Champions UEFA, Set 16 laga putaran kedua direncanakan pada 17 serta 18 Maret 2020; semua laga UEFA Europa League, Set 16 set ke-2 direncanakan pada 19 Maret 2020; semua UEFA Youth League, laga perempat final yang direncanakan pada 17 serta 18 Maret 2020.

Ketetapan selanjutnya mengenai kapan laga ini akan dikomunikasikan pada waktunya.

Penangguhan Undian Liga Champions serta Liga Europa

Disamping itu, UEFA tunda penerapan drawing alias undian untuk set perempat final Liga Champions. Juga, dengan undian perempatfinal Liga Europa.

Disamping itu undian perempat final Liga Champions serta Liga UEFA yang direncanakan 20 Maret sudah dipending.

UEFA tempo hari mengundang perwakilan dari 55 asosiasi anggotanya, dengan dewan Asosiasi Club Eropa serta Liga Eropa. perwakilan FIFPro, ke pertemuan pertemuan video di hari Selasa 17 Maret untuk mengulas respon sepak bola Eropa pada wabah itu.

Awalnya pertandingan-pertandingan di Liga Champions harus terpaksa diadakan tanpa ada pemirsa untuk menahan penebaran Virus Corona itu. Selain itu di Liga Europa, langkah pencegahannya serta telah masuk step penangguhan laga.

, , , , , , , ,