Untuk Paul Pogba, Juventus Menumbalkan Dua Pemain

Info88bola.com – Untuk Paul Pogba, Juventus Menumbalkan Dua Pemain. Juventus kelihatannya serius ingin membawa bekas pemainnya yang sekarang bela Manchester United, Paul Pogba. Serta, mereka diberitakan siap mengorbankan dua pemain untuk dilepaskan ke club raksasa Inggris itu.

Cerita yang terikat antara Juventus dengan Pogba telah diawali semenjak tahun 2012 kemarin. Saat itu, Bianconeri sukses ‘mencurinya’ dari pelukan Manchester United secara gratis sebab unsur kontrak Pogba yang sudah selesai.

Waktu itu, Pogba masih diketahui jadi salah satunya pemain punya potensi. Juventus selanjutnya memolesnya jadi salah satunya pemain paling baik di dunia pada sekarang.

Di tahun 2016, Manchester United lakukan semua langkah untuk dapat memboyongnya kembali pada Old Trafford. Selanjutnya, Pogba juga kembali sesudah the Red Devils menebusnya dengan mahar 105 juta euro dari Juventus.

Juventus Masih Meminati Pogba

Sesudah tiga tahun teratasi, Pogba sekarang makin dekat sama pintu keluar Old Trafford. Dia banyak diisukan akan ke club lain, lebih sesudah dianya mengatakan kemauannya untuk keluar sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Juventus terus dikatakan sebagai yang berminat. Tetapi harga yang dipasang Manchester United begitu tinggi, yaitu sebesar 150 juta euro. Akhirnya, Bianconeri putuskan mundur dari pemburuan.

Nyatanya ketertarikan itu masih hidup, serta Juventus diberitakan sedang berusaha untuk membawa Pogba kembali pada Turin. Serta club garapan Maurizio Sarri itu telah mempersiapkan dua pemain untuk jadikan tumbal.

Tuttosport menyampaikan kabar jika Juventus telah siap merelakan Mario Mandzukic serta Emre Can dalam proposal penawarannya ke Manchester United. Ke-2 pemain tersebut diberitakan sedang mengundang perhatian the Red Devils.

Untuk Paul Pogba,Dua Pemain yang Akan Terbuang

Mario Mandzukic serta Emre Can telah lama tidak kelihatan dalam starting XI Juventus musim ini. Sarri lebih mengutamakan pemain lain yang bekerja di tempat yang sama juga dengan ke-2 figur itu, seperti Gonzalo Higuain serta Rodrigo Bentancur.

Sarri serta putuskan tidak untuk mengikutkan nama Emre Can dalam skuatnya untuk bertanding di arena Liga Champions. Selain itu, Mario Mandzukic telah tidak pernah kelihatan bermain dengan Paulo Dybala dkk di atas lapangan.

Manchester United kemungkinan tertarik dengan penawaran itu, tetapi bukan bermakna jalan Juventus akan mulus. Masalahnya Real Madrid diberitakan tertarik dengan pemain berkebangsaaan Prancis itu.

, , , , , , , , , , , ,