Van Der Sar Percaya Ibrahimovic Dapat Jadi Juru Selamat

Info88bola.com – Van Der Sar Percaya Ibrahimovic Dapat Jadi Juru Selamat. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan mengundang legenda Belanda, Edwin van der Sar, memberi komentar. Dia mengatakan jika pria berkebangsaan Swedia itu dapat menjadi juru selamat Rossoneri.

Milan dengan sah mengenalkan Ibrahimovic jadi pemain barunya untuk tersisa musim 2019/20. Dia diambil dengan gratis sesudah kontraknya dengan club MLS, LA Galaxy, usai pada bulan Desember ini.

Dari launching sah, didapati jika Ibrahimovic terjalin kontrak sampai musim panas tahun 2020 akan datang. Diluar itu, ada pula pilihan perpanjangan sepanjang satu musim.

Ini adalah kali ke-2 Milan datangkan Ibrahimovic ke San Siro. Mereka pernah mengerjakannya pada tahun 2010 lalu, persisnya dengan status utang dari Barcelona. Di tahun 2011, Milan sah mengubah statusnya jadi permanen.

Van Der Sar Percaya Ibrahimovic Dapat Jadi Juru Selamat AC Milan

Banyak yang berasumsi jika Ibrahimovic dapat jadi juru selamat AC Milan. Atau minimal, dia dapat meningkatkan beberapa pundi gol supaya kesempatan club berjulukan Rossoneri itu menang dapat makin bertambah.

Toh, ketajaman Ibrahimovic benar-benar tidak menyusut walau telah berusia 38 tahun. Perlu untuk diketahui jika dianya mampu cetak 52 gol dari 56 penampilannya bersama dengan LA Galaxy.

Van der Sar punya kepercayaan yang sama. Bekas penjaga gawang Juventus itu yakin jika Ibrahimovic dapat membuat Milan jadi lebih baik dari sekarang.

“Untuk Zlatan, ini adalah peluang bermain yang unik serta cetak banyak gol dalam beberapa musim paling akhir dalam karier sepak bolanya,” papar Van Der Sar ke Sky Sport Italia. Dia dapat bawa Milan kembali pada papan atas, sambungnya.

Masalah Matthijs De Ligt

Di kesempatan yang sama, Van der Sar bicara masalah Matthijs De Ligt. Seperti yang didapati, bek berdarah Belanda itu pernah jadi pemain Ajax Amsterdam.

Sekarang De Ligt bermain untuk Juventus, tetapi alami kesusahan dalam tunjukkan perform terbaik. Tetapi, Van der Sar masih percaya jika lambat atau cepat, De Ligt akan cemerlang.

Ia alami beberapa kesusahan, itu lumrah, khususnya di team seperti Juventus serta dalam persaingan yang berat seperti Serie A. Tetapi ia bagus, kuat. Saya tentunya tidak merasakan cemas masalah waktu depannya, tutupnya.

Saat putuskan gantung sepatu, Van der Sar diberi amanat menjadi CEO di Ajax tahun 2016. Sebelum itu, dia bekerja jadi direktur marketing.

, , , , , , , , , , , ,