Vinicius Bahagia dengan Performanya Kalahkan Mallorca

Info88bola.com – Vinicius Bahagia dengan Performanya Kalahkan Mallorca. Real Madrid sukses mencapai kemenangan disaat berjumpa Real Mallorca. Menyikapi kemenangan itu, Vinicius Junior merasa sangat bahagia.

Madrid menjamu Mallorca di laga minggu ke- 31 La Liga 2019/ 2020, Kamis( 25/ 6/ 2020) dini hari Wib. Laga yang diselenggarakan di Alfredo Di Stefano Stadium tersebut berakhir dengan skor 2- 0.

Vinicius Jr bawa Madrid unggul di babak awal. Sebaliknya gol kedua Los Blancos diciptakan bek sekalian kapten tim Sergio Ramos di babak kedua.

Hasil ini membuat Los Blancos kembali duduk di puncak klasemen sedangkan La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 68 poin dari 31 pertandingan.

Vinicius Bahagia dengan Performanya

Menjawab hasil positif yang didapat timnya, Vinicius juga buka suara. Pemain asal Brasil itu merasa puas dengan performanya dalam laga melawan Mallorca.

Saya sangat bahagia dengan pertandingan hari ini. Kami bekerja sangat keras di rumah buat kembali dalam keadaan terbaik, kata Vinicius di web formal klub.

Sebaliknya untuk saya, saya pikir saya masih senantiasa sama saat sebelum kompetisi menyudahi, namun memanglah benar saya bekerja sangat keras di rumah supaya fit secara fisik.

Ini seperti Piala Dunia dengan sebagian pertandingan serta kami wajib fokus semenjak awal. Saya senantiasa berupaya tumbuh dalam seluruh aspek. Staf pelatih senantiasa banyak menolong saya buat tumbuh serta saya mau terus tumbuh di Real Madrid.

Bermain dengan Hazard

Vinicius setelah itu berdialog tentang kombinasinya dengan Eden Hazard. Keduanya jadi starter disaat Los Blancos mengalahkan Mallorca.

Sangat gampang bermain dengan Hazard sebab ia pemain yang luar biasa serta hari ini merupakan awal kalinya Zidane menyatukan kami. Ini fantastis, lanjutnya.

Kompetisi La Liga cuma tinggal menyisakan 7 pertandingan lagi. Vinicius menargetkan timnya memenangi seluruh laga tersisa ke depan.

Kami seluruh siap buat tampak pada saat Zidane memanggil kami serta kami hendak melaksanakan yang terbaik. Kami mempunyai pemain terbaik di luar situ, lanjutnya.

Kami hendak membagikan yang terbaik buat memenangkan 7 final yang kami memiliki. Kami sudah memenangkan 4 serta kami hendak habis- habisan di liga.

, , , , , , , , ,